MU Larang Pemain Beri Tanda Tangan ke Fan

CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 11:56 WIB
MU Larang Pemain Beri Tanda Tangan ke Fan Pemain MU kini dilarang memberi tanda tangan di depan Carrington. (Oli SCARFF / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen Manchester United melarang para pemain untuk memberi tanda tangan kepada fan di depan tempat latihan skuat The Red Devils di Carrington.

Dikutip dari Daily Mail, fan MU saat ini sudah tidak bisa berkumpul di depan Trafford Training Centre, Carrington, dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan pemain.

Biasanya fan MU, yang didominasi anak-anak, berusaha menghentikan mobil yang dikemudikan para pemain MU dan meminta tanda tangan. Karena dianggap membahayakan, fan MU kini dilarang meminta tanda tangan di depan Trafford Training Centre.


Pihak MU bahkan memasang papan pengumuman di depan Trafford Training Centre. Para fan masih bisa meminta tanda tangan pemain MU di dalam Trafford Training Centre.

Pemain Man United sebelumnya bisa memberi tanda tangan di depan Carrington.Pemain Man United sebelumnya bisa memberi tanda tangan di depan Carrington. (Oli SCARFF / AFP)
"Pemain tidak diizinkan untuk berhenti dan memberikan tanda tangan karena berbahaya di jalanan. Dilarang berkumpul," tulis papan pengumuman di depan Trafford Training Centre.

MU Larang Pemain Beri Tanda Tangan ke Fan
MU pindah ke Trafford Training Centre, sekitar 16 kilometer dari Stadion Old Trafford, pada 2000. Mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, tidak senang dengan tempat latihan sebelumnya, The Cliff, karena dianggap tidak memberi skuat MU privasi dalam berlatih.

MU sendiri memulai Liga Inggris musim 2019/2020 dengan impresif. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menang 4-0 atas Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8). Kemenangan itu membuat MU berada di posisi dua klasemen, di bawah Manchester City yang unggul selisih gol.

MU selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris, Senin (19/8) malam waktu setempat.

[Gambas:Video CNN] (har/jal)