Harga Tiket Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Malaysia

CNN Indonesia | Minggu, 18/08/2019 12:21 WIB
Harga Tiket Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Malaysia Daftar harga tiket Indonesia vs Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia akan memulai laga perdana kualifikiasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, 5 September. Berikut harga tiket kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia vs Malaysia.

Malaysia akan menjadi lawan pertama skuat arahan Simon McMenemy di kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9). Meski pertandingan masih tiga pekan lagi, PSSI sudah menyiapkan tiket yang akan dijual untuk laga tersebut.

Induk sepak bola tanah air itu bahkan sudah mengumumkan harga tiket kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk setiap kategori.


Harga termurah yakni Rp125 ribu untuk kategori 3 atau di tribune paling atas Stadion GBK. Sedangkan untuk kategori 2 atau tribune sisi selatan dan utara dibanderol dengan harga Rp175 ribu.

Simon McMenemy antusias menanti laga perdana Timnas Indonesia menjamu Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022. (Simon McMenemy antusias menanti laga perdana Timnas Indonesia menjamu Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Tiket kategori VIP dijual dengan besaran Rp750 ribu. Termahal tentu saja di kategori VIP Barat yang dibanderol Rp1 juta.

Merah Putih sendiri akan memulai pemusatan latihan pada 21 Agustus dengan 24 pemain pilihan Simon. Dari jumlah tersebut, setidaknya ada empat pemain yang berpotensi menjalani debut di Timnas Indonesia.
[Gambas:Video CNN]
Mereka adalah Otavio Dutra, Osas Saha, Andhika Wijaya, dan Angga Saputra. Otavio dan Osas merupakan dua pemain naturalisasi Indonesia. Mereka diharapkan menambah solid permainan Merah Putih.

Malaysia sendiri kemungkinan diperkuat dua pemain naturalisasi yakni Lirindon Krasniqi asal Kosovo dan Guilherme De Paula (Brasil).

Setelah lawan Malaysia, Indonesia juga akan menjamu Thailand di Stadion GBK pada 10 September. Hal itu membuat Simon mengaku sangat antusias.

Harga Tiket Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Malaysia
"Setelah tahu kami akan menjamu Malaysia dan Thailand pada dua partai kualifikasi Piala Dunia membuat saya susah tidur," ujar McMemeny usai drawing seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Saya menjadi bersemangat dan tidak sabar untuk memainkan pertandingan tersebut. Saya ingin menang dan kembali membuat para penggemar bangga akan tim nasional Indonesia."

Harga Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia vs Malaysia

Kategori 3: Rp125 ribu
Kategori 2: Rp175 ribu
Kategori 1: Rp350 ribu
VIP: Rp750 ribu
VIP Barat: Rp1 juta (bac/bac)