Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar

CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 09:06 WIB
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga perebutan tempat ketiga. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia akan melakoni pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019 melawan Myanmar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Senin (19/8). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar.

Pertandingan ini jadi ajang bagi Indonesia mengobati kekecewaan setelah disingkirkan Malaysia pada babak semifinal. Langkah tim Garuda Nusantara terhenti usai takluk 3-4 lewat babak perpanjangan waktu.

Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini, mengungkapkan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari Malaysia. Kini Bagus Kahfi dkk siap berbenah untuk mengalahkan Myanmar sekaligus memastikan tempat ketiga di turnamen ini.


"Saya katakan ke pemain, jangan terlalu lama larut dalam kekecewaan. Mereka masih harus fokus dan konsentrasi kembali karena ada satu laga penting lainnya," ujar Fakhri seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs MyanmarIndonesia gagal lolos ke final setelah disingkirkan Malaysia. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Pertandingan perebutan tempat ketiga antara Indonesia melawan Myanmar akan berlangsung Senin sore waktu setempat. Siaran langsung pertandingan Indonesia menghadapi Myanmar dimulai pukul 16.30 dan dapat disaksikan di stasiun televisi SCTV.

Sama seperti Indonesia, langkah Myanmar di turnamen kali ini juga terhenti di semifinal. Myanmar gagal lolos ke semifinal setelah menelan kekalahan tipis 1-2 dari Australia.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar
Bentrok Indonesia vs Myanmar bukan pertama kali terjadi di turnamen Piala AFF U-18 2019 ini. Kedua tim sudah pernah bertemu di babak penyisihan grup A yang berakhir imbang 1-1.

Myanmar unggul lebih dulu di laga tersebut lewat gol Hein Htet Aung pada menit ke-50. Indonesia baru bisa membalas 18 menit kemudian melalui gol yang dicetak bek tengah Rizky Ridho Ramadhani.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18:
Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City/ SCTV/ 16.30 WIB. (jal/jal)