Jelang MotoGP Inggris, Rossi Ingin Punya Anak dari Francesca

CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 12:17 WIB
Jelang MotoGP Inggris, Rossi Ingin Punya Anak dari Francesca Valentino Rossi dengan latar belakang Francesca Sofia. (Tiziana FABI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, mengaku ingin memiliki anak dan merasa Francesca Sofia Novello cocok menjadi ibu dari anak-anaknya.

Rossi dan Francesca sudah menjalin hubungan spesial sejak 2017. Model asal Italia itu menjadi kekasih Rossi setelah The Doctor putus dari Linda Morselli pada 2016.

Di usia 40, Rossi mengaku sudah mendapat desakan dari sejumlah anggota keluarganya untuk segera memiliki anak. Juara dunia Grand Prix motor sembilan kali itu pun memastikan ingin segera memiliki anak.


Rossi mengatakan saat ini yakin ingin memiliki anak karena sudah menemukan sosok Francesca. Wanita 25 tahun itu dianggap Rossi cocok menjadi ibu dari anak-anaknya.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia sudah berpacaran sejak 2017.Valentino Rossi dan Francesca Sofia sudah berpacaran sejak 2017. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
"Saya ingin memiliki anak, jika semuanya berjalan lancar, akan terjadi cepat atau lambat. Saya menundanya karena sulit untuk mengkombinasikan pekerjaan dan tugas sebagai ayah," ujar Rossi kepada Rai Radio 1.

[Gambas:Video CNN]
"Dibutuhkan juga wanita yang tepat, tapi mungkin saya sudah menemukannya. Saat ini saya punya wanita fantastis di samping saya [Francesca]," sambung Rossi dikutip dari Sky Sports Italia.

Lebih lanjut Rossi mengaku ingin memiliki anak dengan karakter seperti ibunya, Stefania. Rossi menganggap Stefania sebagai sosok yang sempurna.

Jelang MotoGP Inggris, Rossi Ingin Punya Anak dari Francesca
"Saya ingin anak saya seperti siapa? Seperti ibu saya. Karakter Stefania sempurna dan saya juga berharap mereka punya mata biru. Itu gen Stefania," ucap Rossi.

Rossi saat ini berada di posisi lima klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 103 poin. Pebalap Monster Energy Yamaha itu tertinggal 127 poin dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

Live streaming MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. (har/bac)