Barcelona Diklaim Dekati Neymar untuk Tipu Messi

CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 13:18 WIB
Barcelona Diklaim Dekati Neymar untuk Tipu Messi Barcelona disebut pura-pura dekati Neymar agar Messi senang. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona diklaim sejumlah media di Prancis pura-pura mendekati Neymar di Paris Saint Germain (PSG) hanya untuk membuat Lionel Messi tetap senang.

Perwakilan Barcelona dikabarkan sudah berada di Paris untuk menegosiasikan kembali kemungkinan Neymar ke Blaugrana.

Sebelumnya, Barcelona menawarkan dana transfer sebesar 100 juta euro plus dua pemain mereka yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Namun, PSG disebut-sebut menolak karena penawaran itu dirasa masih kurang.


Les Parisiens pun dirumorkan meminta tambahan satu nama lagi yaitu Nelson Semedo jika Barca ingin Neymar kembali ke pihak mereka.

Neymar disebut tak akan dilepas PSG. (Neymar disebut tak akan dilepas PSG. (REUTERS/Ueslei Marcelino/File Photo)
Belakangan, Coutinho bakal merapat ke Bayern Munchen. Pemain asal Brasil itu kabarnya sudah berada di Munich.

Mantan penyerang Liverpool tersebut akan dipinjamkan kepada Munchen dengan opsi kontrak permanen sebesar 120 juta poundsterling ke depannya.
[Gambas:Video CNN]
Situasi itu pun membuat sejumlah media di Prancis berspekulasi soal keseriusan Barcelona mendatangkan Neymar kembali.

Barcelona Diklaim Pura-pura Dekati Neymar Agar Messi Senang
Seperti dikutip dari Marca, salah satu media Prancis Le Parisien mengklaim pergerakan Barca untuk mengembalikan Neymar dari PSG tidak serius dan hanya sebagai gertakan ke Les Parisiens.

Upaya pura-pura ini bahkan disebut Le Parisien sekadar menyenangkan hati Messi. Sebelummnya, La Pulga meminta Blaugrana agar mengusahakan pembelian kembali Neymar.

Masih berdasarkan asumsi media itu, upaya yang dilakukan Barca ini diharapkan bisa membuat Messi senang. Padahal diyakini Le Parisien, tim raksasa asal Catalunya itu sama sekali tidak serius mendatangkan lagi Neymar dari PSG. (bac/har)