FOTO: Kegagalan Penalti Pogba, Kekecewaan MU

AP, CNN Indonesia | Selasa, 20/08/2019 09:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Paul Pogba gagal mencetak gol dari titik penalti ketika Manchester United menghadapi Wolverhampton Wanderers. The Red Devils harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Nuno Espirito Santo berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelum pertandingan antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester Untied berlangsung di Stadion Molineux, Senin (20/8) dini hari WIB. (AP Photo/Rui Vieira)
Manchester United tampil begitu mendominasi. Pada babak pertama MU sempat tercatat menguasai bola lebih dari 70 persen. (AP Photo/Rui Vieira)
Anthony Martial mencetak gol yang membuat MU unggul pada menit ke-27. (Nick Potts/PA via AP)
Marcus Rashford (kanan) menghampiri Anthony Martial dalam perayaan gol. Rashford turut terlibat dalam proses gol MU sebagai pemberi assist. (Nick Potts/PA via AP)
The Wanderers sulit menguasai bola pada babak pertama, namun bermain cukup rapat dan solid ketika MU menyerang. (AP Photo/Rui Vieira)
Adama Traore bersiap masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua. Traore yang menggantikan Matt Doherty di sisi kanan, menjadi salah satu pemain yang mengubah permainan Wolves pada babak kedua. (AP Photo/Rui Vieira)
Wolverhampton Wanderers tampil lebih agresif pada babak kedua dan berani menekan MU. (AP Photo/Rui Vieira)
Ruben Neves merayakan gol. Sepakan gelandang Portugal itu ke sisi kiri atas gawang MU tak dapat dijangkau David De Gea. Wolves menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-55. (AP Photo/Rui Vieira)
Setelah dijatuhkan Conor Coady, Pogba maju menjadi algojo tendangan penalti MU pada menit ke-68.  (AP Photo/Rui Vieira)
Pogba menampilkan ekspresi kekecewaan setelah bola yang dilepaskan dari titik putih ditepis Rui Patricio. (AP Photo/Rui Vieira)