Benturan Keras, Kiper Madura United Dibawa ke Rumah Sakit

CNN Indonesia | Selasa, 20/08/2019 22:50 WIB
Benturan Keras, Kiper Madura United Dibawa ke Rumah Sakit Kiper Madura United M Ridho dilarikan ke rumah sakit. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Madura United Muhammad Ridho terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami benturan dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic, Selasa (20/8).

Usia benturan, Ridho tak sanggup melanjutkan pertandingan dan terpaksa digantikan Satria Tama pada menit ke-63. Tim dokter langsung membawa sang pemain ke rumah sakit.

"Ridho sedang menjalani observasi akibat benturan di dada, luka baret, dan sesak di dada. Dia masih dirawat secara intensif di rumah sakit," ungkap Dokter Tim Madura, Heri Siswanto, dalam akun Instagram resmi Madura United.


Madura United pun harus rela menelan kekalahan 0-1 dari Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

[Gambas:Instagram]
Tercatat, mantan kiper Borneo FC tersebut sudah dua kali masuk rumah sakit. Pertama, saat Madura United menghadapi PSM Makassar pada 4 April lalu.

Pada laga tersebut, Ridho berbenturan dengan striker PSM, Eero Markkanen. Rahangnya mengenai bahu Markkanen. Sempat melanjutkan pertandingan, Ridho terjatuh di lapangan dan dibawa keluar stadion dengan ambulans.

Sementara pada laga ini, Ridho bertabrakan dengan Spaso yang berhasil mencetak gol tunggal untuk Bali United.

Benturan Keras, Kiper Madura United Dibawa ke Rumah Sakit
Kekalahan ini juga membuat mereka turun peringkat ke posisi empat mengoleksi 23 poin. Sementara Serdadu Tridatu berhak menduduki puncak klasemen dengan raihan 34 poin. (jun/jun)