Banuelos Puas Performa Persija Usai Kalahkan Kalteng Putra

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 02:35 WIB
Banuelos Puas Performa Persija Usai Kalahkan Kalteng Putra Persija Jakarta menang telak atas Kalteng Putera. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku puas dengan kinerja pemain usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

Gol pembuka keunggulan Persija dicetak Heri Susanto di babak pertama. Sementara dua gol tambahan tercipta di babak kedua melalui aksi Marko Simic dan Sandi Sute.

Banuelos menilai kemenangan atas Kalteng Putra sangat penting untuk memperbaiki peringkat Macan Kemayoran di klasemen sementara. Saat ini tim Ibu Kota berada di posisi ke-14 dari 11 laga yang sudah dimainkan.


"Tim pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain yang sudah selama ini. Ini pertandingan yang sulit tapi kami pantas memenangkannya," ujar Banuelos seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selanjutnya Persija akan menghadapi Persebaya.Selanjutnya Persija akan menghadapi Persebaya. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono).
Kemenangan ini diakui Banuelos berhasil mengangkat mental dan kepercayaan diri para pemain Persija. Eks asisten pelatih timnas Indonesia tersebut berharap tren positif ini bisa berlanjut di laga berikutnya.

Selanjutnya, Marko Simic dan kawan-kawan akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8).

Banuelos Puas Persija Kalahkan Kalteng Putra 3-0
"Tim pelatih sangat puas dengan seluruh pemain yang tampil maksimal, dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen," tambahnya.

Gelandang Persija Rohit Chand yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga ini mempersembahkan kemenangan untuk suporter, The Jakmania.

"Pertandingan kali ini cukup menarik melawan Kalteng Putra. Saya senang Persija bisa menang di partai kandang ini. Dan saya berterimakasih kepada Jakmania dan kemenangan ini untuk mereka," ujarnya. (jun/jun)