Striker Madrid Tertawakan Rumor Pindah ke Milan

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 03:30 WIB
Striker Madrid Tertawakan Rumor Pindah ke Milan Luka Jovic tertawakan rumor pindah ke AC Milan. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Real Madrid Luka Jovic hanya bisa tertawa menanggapi rumor kepindahan ke AC Milan. Sebab, ia baru beberapa bulan gabung Los Blancos.

Jovic memang belum banyak mendapatkan menit bermain di Madrid. Pekan lalu, ia hanya merumput selama sembilan menit waktu normal saat El Real menang atas Celta Vigo di laga pembuka La Liga.

Striker asal Kroasia tersebut masuk di menit ke-81 menggantikan Karim Benzema yang tampil gemilang. Benzema membuktikan kualitasnya sebagai bomber kelas wahid dengan torehan satu gol dan satu assist.


Rumor kepergian Jovic memang santer dikabarkan media-media Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane disebut kurang menyenangi gaya bermain Jovic dan berencana meminjamkannya ke klub lain.

Luka Jovic belum banyak mendapat menit bermain di Real Madrid.Luka Jovic belum banyak mendapat menit bermain di Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
Striker 21 tahun itu segera membantah rumor tersebut. Ia mengaku hanya bisa tertawa mendengar pemberitaan tak jelas dari sejumlah media.

"Berita seperti itu selalu membuat saya tertawa. Media akan selalu mengeluarkan cerita semacam itu dan saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karier profesional," kata Jovic seperti dikutip Football Italia.

Striker Madrid Tertawakan Rumor Pindah ke Milan
"Saya juga sudah menerima keberadaan mereka (media). Hanya waktu yang akan menjawab kebenarannya."

Sebagai pemain muda (21 tahun), Jovic mengaku gembira dan banyak belajar dari seorang maestro sepak bola seperti Zidane.

"Saya belajar darinya hari demi hari, saya sangat bahagia karena dia pesepakbola terbaik di dunia, baik sebagai pemain maupun pelatih," ujar Jovic. (jun/jun)