Barcelona Lagi-lagi Dibikin Pusing Dembele

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 06:00 WIB
Barcelona Lagi-lagi Dibikin Pusing Dembele Ousmane Dembele kembali bikin ulah di Barcelona. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona kembali dibikin pusing oleh Ousmane Dembele. Sang pemain dikabarkan pergi ke Senegal dan mangkir dari pemeriksaan medis.

Dembele yang sempat mengalami cedera saat Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao, mangkir dari tes medis pada Sabtu (17/8) waktu setempat.

Tes tersebut dijadwalkan untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami si pemain. Namun, Dembele tak kunjung datang untuk melakukan pemeriksaan.


Marca melansir, staf pelatih dan tim dokter sudah mencoba menghubungi via telepon namun tak direspons Dembele. Pemain asal Prancis itu sendiri baru tiba pada Senin.

Ousmane Dembele mangkir dalam pemeriksaan medis.Ousmane Dembele mangkir dalam pemeriksaan medis. (REUTERS/Vincent West)
Hasilnya, Dembele mengalami robek pada otot paha kiri yang bisa membuatnya absen selama lima pekan. Pihak klub diklaim sangat marah dengan perilaku Dembele.

Apalagi beredar kabar bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu terbang ke Senegal bersama keluarganya. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh agennya, Moussa Sissoko.

Sissoko juga menegaskan kliennya bakal tetap bertahan di Camp Nou. "Ousmane adalah pemain Barcelona dan akan bertahan 1000 persen dan pihak klub akan menghormatinya," ujarnya.

Barcelona Lagi-lagi Dibikin Pusing Dembele
Ini bukan kali pertama Dembele mangkir. Musim lalu, mantan pemain Borussia Dortmund itu kedapatan 'bolos' latihan dengan alasan kurang istirahat. (jun/jun)