Sang Anak Heran Diajak ke Rumah Masa Kecil Ronaldo

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 11:52 WIB
Sang Anak Heran Diajak ke Rumah Masa Kecil Ronaldo Ronaldo pernah mengajak Ronaldo Jr menyambangi rumah masa kecil bintang Juventus itu. (Reuters/Arnd Wiegmann)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, heran ketika diajak menyambangi rumah masa kecil ayahnya tersebut. 

Penyerang bintang Juventus lahir dan dibesarkan di Pulau Madeira, Portugal. Namun saat masih bocah, Ronaldo pindah di tengah kota Lisbon ketika mulai memperkuat Sporting Lisbon pada 1997 atau saat masih 12 tahun.

Sejak masih tinggal di Madeira dan awal di Porto, Ronaldo terbiasa dengan hidup yang serba kekurangan bersama sang ibu, Dolores.


Di Lisbon, Ronaldo juga tinggal di lingkungan perumahan padat penduduk. Dikutip dari Marca, Ronaldo mengungkapkan Ronaldo Jr pun seolah tak percaya melihat kondisi rumah dan kamar masa muda ayahnya tersebut.

Ronaldo bersama sang putra dan kekasih, Georgina Rodriguez. (Ronaldo bersama sang putra dan kekasih, Georgina Rodriguez. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)
"Saya pergi bersama [Miguel] Paixao dan Cristiano Ronaldo Jr dan saya masuk ke dalam kamar di mana saya pernah tinggal."

"Anak saya kemudian melihat ke arah saya dan berkata: 'Ayah, kamu dahulu pernah tinggal di sini?'" ujar Ronaldo menirukan ucapan anak pertamanya itu.

Beda dengan Ronaldo, sang anak terbiasa hidup dengan segala kemewahan karena kekayaan ayahnya sebagai bintang sepakbola dunia. Meski demikian, CR7 merasa harus mengenalkan masa-masa perjuangannya sebelum menjadi pemain top dunia kepada Ronaldo Jr.
[Gambas:Video CNN]
Dengan demikian, Ronaldo Jr diharapkan tetap memiliki nilai-nilai bekerja keras untuk mewujudkan impiannya.

Sang Anak Heran Diajak ke Rumah Masa Muda Ronaldo
"Sangat menarik menunjukkan tempat saya dibesarkan. Dia juga sudah tahu Madeira dan pemukiman Marques de Pombal."

"Dia pergi bersama saya dan ada sejumlah orang yang sama masih tinggal di sana. Jujur, itu membuat saya terenyuh karena saya tak menyangka melihat orang yang sama dan membuat saya tersentuh," ucap Ronaldo.

Dengan memperkenalkan tempat tinggal Ronaldo masa kecil dan muda, dia berharap pula sang anak rendah hati. (bac/nva)