Demi Neymar, Barcelona Rela Jual Suarez ke Juventus

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 22:35 WIB
Demi Neymar, Barcelona Rela Jual Suarez ke Juventus Neymar jadi buruan terbesar di sisa bursa transfer musim ini. (REUTERS/Rahel Patrasso)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona disebut siap menjual Luis Suarez ke Juventus demi mendapatkan tambahan uang untuk membeli Neymar.

Barcelona terus memburu Neymar demi memperkuat skuat musim depan. Namun Paris Saint-Germain sejauh ini belum puas dengan penawaran yang diajukan oleh Blaugrana.

Perburuan Neymar makin berat lantaran Juventus turut serta. Bianconeri dikabarkan siap melepas Paulo Dybala ke PSG sebagai salah satu alat barter untuk Neymar.


Menanggapi hal tersebut, Barcelona lalu turut memberi respons. Dikutip dari Sport Bible, Blaugrana disebut siap menjual Suarez ke Juventus demi mendapatkan tambahan uang untuk membeli Neymar.
Demi Neymar, Barcelona Rela Jual Suarez ke JuventusLuis Suarez sudah lima musim berseragam Barcelona. (Reuters/Carl Recine)
Langkah Barcelona ini sendiri sekaligus coba meredam minat Juventus pada Neymar. Bila Juventus berminat pada Suarez, Barcelona bisa kembali melenggang sendirian untuk mendapatkan Neymar.

Juventus sempat dihubungkan dengan Romelu Lukaku namun kemudian Lukaku bergabung ke Inter Milan.

Demi Neymar, Barcelona Rela Jual Suarez ke Juventus
Bila Juventus menginginkan sosok target man, Luis Suarez jadi pilihan yang lebih tepat dibandingkan Neymar. Karakter Neymar lebih mirip Cristiano Ronaldo yang bergerak di sisi lapangan dan gemar melakukan tusukan ke kotak penalti.

Suarez saat ini sudah berusia 32 tahun. Selama lima musim di Barcelona, Suarez sukses mencetak 177 gol dari 248 laga. Dalam perjalanan kariernya, Suarez pernah bermain di Liga Belanda, Liga Inggris, dan Liga Spanyol.

[Gambas:Video CNN] (ptr/jun)