Madrid Bidik Kiper Tua AC Milan

CNN Indonesia | Sabtu, 24/08/2019 03:06 WIB
Madrid Bidik Kiper Tua AC Milan Pepe Reina berpengalaman memperkuat sejumlah klub top Eropa. (John McCoy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid bertekad memperkuat skuatnya di kompetisi musim 2019/2020 dengan mendatangkan kiper AC Milan Pepe Reina di sisa waktu bursa transfer.

Jendela transfer awal musim di liga-liga top Eropa kecuali Liga Inggris akan tutup pada 2 September. Sejumlah klub besar termasuk Madrid terus berupaya memanfaatkan sisa waktu itu untuk merekrut pemain.

Madrid belum berhenti mendatangkan pemain di bursa transfer musim ini meski sudah membelanjakan sekitar 305,5 juta euro untuk membeli enam pemain. Termasuk Eden Hazard yang berharga 100 juta euro sebagai pembelian termahal Madrid di musim ini.


Dikutip dari Football Espana berdasarkan laporan Diario AS, Los Blancos ingin membawa kiper Milan, Pepe Reina, ke Santiago Bernabeu. Tim asuhan Zinedine Zidane itu berhasrat merekrut Reina untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Pada musim lalu Reina hanya bermain di dua pertandingan Serie A Liga Italia. Kiper 36 tahun itu kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma yang jadi andalan Milan.

Madrid bidik Pepe Reina karena Keylor Navas ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.Madrid bidik Pepe Reina karena Keylor Navas ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. (REUTERS/Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Klub Ibu Kota Spanyol itu membutuhkan kiper cadangan berkualitas karena Keylor Navas yang selama ini jadi pelapis Courtois ingin hengkang lantaran enggan jadi nomor dua di Madrid. Sementara, dua kiper Madrid lainnya Andriy Lunin dan Luca Zidane telah dalam masa peminjaman.

Madrid Bidik Kiper Tua AC Milan
Sampai dengan saat ini Navas dirumorkan dekat Paris Saint-Germain. Kiper asal Kosta Rika dikabarkan tengah bernegosiasi dengan klub Ibu Kota Prancis tersebut.

Selain tengah mendekati Reina, Madrid juga dilaporkan mengincar sejumlah kiper pengalaman lain seperti Willy Caballero (Chelsea), Diego Benaglio (AS Monaco), dan Maarten Stekelenburg (Everton). (sry/ptr)