Real Madrid Minta Jaminan PSG soal Cedera Neymar

CNN Indonesia | Minggu, 25/08/2019 11:11 WIB
Real Madrid Minta Jaminan PSG soal Cedera Neymar Neymar masih menjalani pemulihan kondisi usai mengalami cedera metatarsal. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid tampaknya makin serius memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Namun, sebelum ada kesepakatan, kubu Los Blancos minta jaminan PSG atas cedera yang sering dialami sang pemain.

Tak ada yang meragukan kualitas Neymar di atas lapangan. Namun, belakangan pemain jebolan Santos itu kerap berkutat dengan cedera baik saat membela klub maupun timnas Brasil.

Marca melaporkan, Madrid khawatir Neymar sering mengalami cedera setelah direkrut nanti. Untuk mengakali potensi cedera kambuhan sang pemain, Madrid minta PSG menjamin kesehatan pemain sebelum direkrut.


Saat ini kubu Los Merengues sedang menggali informasi terkait rekam jejak cedera Neymar yang kerap dilanda cedera. Bisa dibilang, Madrid tak mau membeli kucing dalam karung sebelum mengeluarkan inverstasi besar.

PSG dikabarkan bersedia memenuhi tuntutan Madrid atas situasi kebugaran Neymar. Kesepakatan kedua klub bergantung kepada jaminan kebugaran sang pemain.

Saat ini Neymar masih menjalani pemulihan kondisi usai mengalami cedera metatarsal yang memaksanya absen di Copa America 2019 beberapa waktu lalu. PSG juga belum memainkannya di laga perdana Ligue 1 pekan lalu.

Madrid kini tinggal menunggu informasi lengkap dari PSG terkait catatan medis Neymar. Jika sudah merasa yakin, maka raksasa Spanyol itu akan mengambil langkah serius untuk meminang pemain 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, Real Madrid kemungkinan besar bakal melepas sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar untuk menebus Neymar dari Les Parisiens. (jun/bac)