FOTO: Hasil Liga Inggris Pekan Ini

AP, CNN Indonesia | Senin, 26/08/2019 12:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/2020 pekan ketiga yang diwarnai sejumlah kejutan.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris dibuka dengan laga Aston Villa vs Everton di Stadion Villa Park. Tuan rumah meraih kemenangan 2-0 atas Everton lewat gol Wesley dan Anwar El Ghazi. Hasil itu jadi kemenangan pertama bagi Villa setelah kalah dalam dua laga sebelumnya. (AP Photo/Rui Vieira)
Chelsea juga meraih kemenangan pertama di musim ini setelah menumbangkan Norwich City 3-2 di Carrow Road. Tammy Abraham jadi bintang The Blues dengan dua golnya. (Joe Giddens/PA via AP)
Tim tamu lain yang berjaya di pekan ini adalah Southampton setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-0 di AMEX Arena. Moussa Djenepo dan Nathan Redmond (kiri) mencetak gol kemenangan untuk Soton. (Steven Paston/PA via AP)
Kejutan terjadi di pekan ketiga Liga Inggris setelah Crystal Palace (putih) mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford. Gol Jordan Ayew dan Patrick Van Aanholt memberikan kekalahan pertama untuk MU di musim ini yang hanya bisa membalas lewat gol Daniel James. (AP Photo/Alastair Grant)
Jamie Vardy (biru) mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Leicester City atas Sheffield Wednesday di Bramall Lane. Kemenangan itu mengantarkan The Foxes ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris. (Richard Sellers/PA via AP)
Setelah sekali bermain imbang dan sekali kalah, West Ham United akhirnya mencicipi kemenangan usai mengalahkan Watford 3-1 di Vicarage Road. Sebastian Haller (kanan) mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. (Aaron Chown/PA via AP)
Liverpool melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris usai menang 3-1 atas Arsenal di Anfield, dua gol di antaranya dicetak Mohamed Salah. Hasil itu menempatkan The Reds sebagai satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di musim ini. (AP Photo/Rui Vieira)
Manchester City bangkit dengan kemenangan 3-1 atas Bournemouth di Stadion Vitality setelah di pekan sebelumnya ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2. Sergio Aguero tampil apik dengan sumbangan dua golnya. (Adam Davy/PA via AP)
Hasil tidak terduga terjadi di Stadion Tottenham setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Newcastle United 0-1. Striker Joelinton menjadi pahlawan kemenangan Newcastle lewat gol semata wayangnya di menit ke-27. (AP Photo/Frank Augstein)
Pekan ketiga Liga Inggris ditutup dengan hasil imbang 1-1 antara Wolverhampton Wanderers dan Burnley. Sempat tertinggal lewat gol Ashley Barnes, Wolverhampton menyamakan kedudukan berkat gol Raul Jimenez. (Darren Staples/PA via AP)