Cetak Gol Indah ke Gawang Betis, Griezmann Akui Contek Messi

CNN Indonesia | Senin, 26/08/2019 19:59 WIB
Cetak Gol Indah ke Gawang Betis, Griezmann Akui Contek Messi Antoine Griezmann cetak gol mirip Lionel Messi. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona, Antonie Griezmann, akui tiru teknik Lionel Messi saat mencetak gol kedua ke gawang Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (25/8) waktu setempat.

Griezmann tampil memesona saat Barca sukses melibas Real Betis 5-2. Penyerang asal Prancis itu memborong dua gol plus satu assist ketika Messi dan Luis Suarez absen.

Gol kedua Griezmann untuk membawa Barcelona berbalik unggul menjadi 2-1 menjadi sorotan.


Menerima umpan pendek Sergi Roberto di sisi kiri tepi kotak penalti, Griezmann menyambut dengan sepakan kaki kiri melengkung ke pojok kanan gawang Betis di menit ke-50.

Antoine Griezmann cetak dua gol dan satu assist saat melawan Real Betis.Antoine Griezmann cetak dua gol dan satu assist saat melawan Real Betis. (AP Photo/Joan Monfort)
Banyak orang menilai gol tersebut mirip dengan apa yang sering dilakukan La Pulga bersama Barca. Selepas pertandingan, Griezmann pun mengakui terinspirasi Messi.

"Ya, saya melihat Messi melakukannya dalam sesi latihan dan saya menirunya," kata Griezmann seperti dikutip Marca.

Cetak Gol Indah ke Gawang Betis, Griezmann Akui Tiru Messi
Selain gol yang mirip Messi, Griezmann juga melakukan selebrasi gol mirip dengan gaya pebasket NBA, LeBron James.

"Soal selebrasi tersebut? Saya menyukai apa yang LeBron lakukan dan mencoba untuk menirunya," ujar penyerang 28 tahun itu.

Ini menjadi kemenangan perdana Blaugrana di La Liga setelah pekan lalu takluk 0-1 dari Athletic Bilbao. Hasil ini membawa Barcelona menanjak ke posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

[Gambas:Video CNN] (jun)