Martial Cedera, Skenario Sanchez ke Inter Bisa Batal

CNN Indonesia | Senin, 26/08/2019 22:24 WIB
Martial Cedera, Skenario Sanchez ke Inter Bisa Batal Rencana Alexis Sanchez ke Inter bisa tertunda usai Atnhony Martial cedera. (REUTERS/Peter Powell)
Jakarta, CNN Indonesia -- Skenario Manchester United untuk menjual Alexis Sanchez ke Inter Milan tampaknya bisa tertunda menyusul cedera yang dialami Anthony Martial.

Martial menderita cedera paha di pengujung laga Man United vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8).

Cedera pemain asal Prancis itu diperparah dengan kekalahan 1-2 yang dialami Red Devils. Terlebih Martial terpaksa melanjutkan pertandingan hingga akhir laga karena kuota pergantian pemain MU sudah habis.


Saat ini pelatih Ole Gunnar Solskjaer sedang harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaan medis Martial. The Guardian melaporkan, situasi ini bisa mengganggu rencana penjualan Sanchez ke Inter.

Anthony Martial alami cedera paha usai lawan Crystal Palace.Anthony Martial alami cedera paha usai lawan Crystal Palace. (Nick Potts/PA via AP)
Bila Martial cedera serius, Solskjaer kemungkinan besar meminta manajemen untuk mempertahankan Sanchez. Penyerang asal Chile itu bisa jadi solusi untuk mengisi celah lini depan setelah Romelu Lukaku lebih dulu hengkang ke Inter.

Kubu MU dijadwalkan melanjutkan negosiasi dengan Inter soal masa depan Sanchez pada Senin (26/8) waktu setempat.
Kesepakatan kedua tim ini memang terkendala gaji besar milik Sanchez. MU berharap Inter mau melunasi seluruh gaji Sanchez yang mencapai 20 juta poundsterling selama setahun.

Martial Cedera, Skenario Sanchez ke Inter Bisa Batal
Pemain 31 tahun tersebut merupakan pemain termahal MU dengan gaji sebesar 500 ribu poundsterling per pekan. Namun, Inter hanya bersedia membayar Sanchez 150 ribu poundsterling saja setiap pekan.

[Gambas:Video CNN] (jun/nva)