Solskjaer Sebut Pogba Main Ceroboh Lawan Southampton

CNN Indonesia | Minggu, 01/09/2019 20:28 WIB
Solskjaer Sebut Pogba Main Ceroboh Lawan Southampton Pail Pogba dianggap jadi salah satu yang bermain ceroboh lawan Southampton. (Nick Potts/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Paul Pogba sebagai salah satu pemain yang bermain ceroboh saat melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Sabtu (31/8).

MU kembali gagal menang di Liga Inggris usai ditahan imbang 1-1 Southampton di laga tandang, akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Setan Merah tidak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Tim tamu MU sempat unggul lebih dahulu di menit ke-10 lewat gol Daniel James yang memanfaatkan umpan Scott McTominay.


Di babak kedua tepatnya di menit ke-58, bek Jannik Vestegaard membuyarkan kemenangan MU setelah menerima umpan Kevin Danso.

Harry Maguire dan kawan-kawan memiliki peluang menang setelah bek kiri Southampton Kevin Danso dikartu merah di menit ke-73. Namun gol kemenangan itu tidak juga tercipta.

MU ditahan imbang Southampton 1-1.MU ditahan imbang Southampton 1-1 di pekan keempat Liga Inggris. (REUTERS/Hannah Mckay)
Solskjaer mengatakan Pogba menciptakan beberapa peluang saat melawan Southampton di babak pertama, tetapi gelandang asal Prancis itu tidak sedang dalam performa terbaik.

[Gambas:Video CNN]
"Saya pikir setelah pertandingan berjalan setengah jam, sebagai tim kami melakukan kecerobohan, dan Paul salah satunya. Dia tidak berbeda dengan yang lain," ujar Solskjaer dikutip dari Metro.

Meskipun Liga Inggris baru memasuki awal musim, namun Pogba mendapat banyak kritik terkait performanya bersama MU. Terutama saat MU ditahan imbang 1-1 Wolverhampton Wanderers setelah Pogba gagal penalti.

Solskjaer Sebut Pogba Main Ceroboh Lawan Southampton
"'Sebagai tim kami tidak bermain bagus, tetapi dalam 20 menit atau setengah jam terakhir Pogba menciptakan banyak peluang untuk kami. Semua orang mengharapkan segalanya dari dia di setiap pertandingan," ucap Solskjaer.

Sampai dengan saat ini Pogba masih berada di pusaran bursa transfer. Sejumlah media di Eropa menyebut Pogba masih bisa hengkang dari Old Trafford. Real Madrid adalah tim yang kerap dikaitkan dengan rumor transfer Pogba. (sry/nva)