Belum Rasakan Kompetisi Resmi, Skrtel Pergi dari Atalanta

CNN Indonesia | Minggu, 01/09/2019 21:15 WIB
Belum Rasakan Kompetisi Resmi, Skrtel Pergi dari Atalanta Martin Skrtel hengkang dari Atalanta usai jalin kontrak selama tiga minggu. (OZAN KOSE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain belakang asal Slovakia, Martin Skrtel, meninggalkan Atalanta secara mendadak meski belum merasakan pertandingan di kompetisi resmi bersama klub berjuluk La Dea itu.

Skrtel yang berstatus bebas agen mengikat kontrak satu tahun dengan Atalanta di musim ini pada 9 Agustus setelah empat musim berseragam Fenerbahce.

Tetapi, belum juga merasakan pertandingan resmi dengan Atalanta, Skrtel justru memilih meninggalkan klub tersebut. Dikutip dari Daily Mail, sejumlah media di Italia menyebut hengkangnya Skrtel merupakan keputusan bersama dengan pihak klub.


Pemberitaan di Negeri Piza melaporkan alasan Skrtel karena memiliki pertikaian dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Di pertandingan pertama Atalanta di Liga Italia musim ini nama Srktel berada di susunan pemain cadangan. Tetapi Gasperini tidak memainkan Skrtel dalam laga tersebut.

Atalanta untuk kali pertama tampil di Liga Champions musim ini.Atalanta untuk kali pertama tampil di Liga Champions musim ini. (Elisabetta Baracchi/ANSA via AP)
Skrtel juga awalnya berpotensi kembali ke Inggris lantaran Atalanta berada satu grup dengan Manchester City di Grup C Liga Champions musim ini. Musim ini merupakan perdana bagi Atalanta tampil di Liga Champions sejak klub itu berdiri pada 1901.

[Gambas:Video CNN]
Pemain kelahiran Handlova itu pernah tujuh setengah musim bersama Liverpool sejak Januari 2018 dengan meraih satu trofi Piala Liga Inggris.

Belum Rasakan Kompetisi Resmi, Skrtel Pergi dari Atalanta
Usai meninggalkan The Reds, Skrtel bermain untuk Fenerbahce pada 2016. Dilansir Daily Record, Skrtel kini dikaitkan dengan klub Skotlandia, Rangers FC, yang kini dilatih mantan rekannya saat di Liverpool, Steven Gerrard.

Sebelum gabung Atalanta, Skrtel yang pernah bermain untuk Zenit St. Petersburg ini juga sempat dikaitkan dengan Rangers, namun tidak ada kesepakatan dari kedua pihak soal gaji yang akan diberikan kepada sang pemain. (sry/sry)