Neymar Menangis Ketika Tahu Gagal Kembali ke Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 05/09/2019 05:30 WIB
Neymar Menangis Ketika Tahu Gagal Kembali ke Barcelona Neymar menangis begitu tahu gagal kembali ke Barcelona. (AFP PHOTO / GEOFFROY VAN DER HASSELT)
Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar disebut-sebut langsung menangis tersedu-sedu ketika mengetahui bahwa Barcelona gagal mendapatkannya kembali dari Paris Saint-Germain.

Neymar sebelumnya merengek agar PSG melepaskannya kembali ke Barcelona. Namun, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tetap menahannya.

Padahal, Neymar beberapa kali menunjukkan sikap bahwa dia tidak betah di Les Parisiens. Situasi itu pula yang membuat bintang asal Brasil tersebut dimusuhi para pendukung PSG.


Barcelona kemudian mencoba mengajukan penawaran kepada PSG. Mereka menyiapkan 100 juta euro plus tiga pemain yaitu Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Ousmane Dembele.

Nasser Al-Khelaifi tak mau melepas Neymar dari PSG. (Nasser Al-Khelaifi (kiri) tak mau melepas Neymar dari PSG. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)
Bos PSG tetap bersikeras dengan sikapnya. Klub kaya raya Prancis itu tak mau melepas Neymar jika bayarannya kurang dari 300 juta euro.

Sikap PSG itu dinilai pilihan yang sangat logis oleh banyak pihak karena mereka membeli Neymar dengan harga yang sangat mahal yakni 222 juta euro. Sang pemain kelahiran Mogi das Cruzes itu pun tersandera oleh statusnya sebagai pemain termahal.

Sehari sebelum penutupan bursa transfer Eropa, Senin (2/9), Barcelona kembali mengajukan penawaran. Jumlahnya masih tetap sama yakni 100 juta euro, namun kabarnya plus tujuh pemain Blaugrana ke PSG.

[Gambas:Video CNN]
PSG tetap tak mau melepaskan Neymar jika harganya masih di bawah klausul pelepasan klub tersebut. Blaugrana akhirnya menyerah.

Media Spanyol El Chiringuito seperti dikutip dari Sport Bible, pihak Barcelona menghubungi Neymar pada Senin (2/9) saat bursa transfer sudah ditutup. Perwakilan klub menyampaikan upaya mereka untuk mendapatkannya kembali gagal total.

Neymar Menangis Ketika Tahu Gagal Kembali ke Barcelona
Situasi itu membuat Neymar patah hati hingga dikabarkan langsung menangis. Pasalnya, sebelumnya dia amat dinantikan bintang Barca macam Lionel Messi dan Luis Suarez untuk kembali pulang.

Faktanya, 'Si Anak Nakal' itu gagal pulang. Kesedihannya juga menjalar ke para pemain Blaugrana yang menginginkannya kembali. Pemain senior macam Messi bahkan disebut-sebut kesal dengan pihak klub uang terkesan tak serius mendatangkan Neymar. (bac/bac)