Demi Anak, Matic Tunggu Ronaldo Usai Laga Serbia vs Portugal

CNN Indonesia | Minggu, 08/09/2019 18:35 WIB
Demi Anak, Matic Tunggu Ronaldo Usai Laga Serbia vs Portugal Demi anak, Nemanja Matic tunggu Ronaldo keluar ruang ganti pemain. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada pemandangan menarik usai laga Serbia vs Portugal di Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain Serbia, Nemanja Matic meminta Cristiano Ronaldo berpose bersama putranya.

Pada laga Stadion Rajko Mitic, Sabtu (7/9) waktu setempat, Serbia takluk 2-4 dari tim tamu. Sementara Ronaldo mencetak satu gol kemenangan Selecao das Quinas.

Selepas pertandingan, Matic yang bermain penuh untuk timnas Serbia tak sungkan menunggu Ronaldo keluar dari ruang ganti demi anaknya.


Gelandang Manchester United itu tampak setia menunggu di luar ruang ganti Portugal agar putranya bisa berpose bersama sang megabintang. Ronaldo yang terkenal ramah dengan anak-anak pun menyanggupi permintaan Matic.


Matic rela menjadi fotografer dadakan agar kedua putranya bisa mengabadikan momen pertemuan dengan peraih lima gelar Ballon d'Or itu.

Setelah foto bersama, Ronaldo mengajak kedua putra Matic untuk melakukan tos. Momen ini tersebar luas di media sosial, termasuk Twitter.

[Gambas:Video CNN]
Video singkat ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Sebagian besar memuji Ronaldo yang ramah kepada anak-anak dan Matic yang rela melakukan hal tersebut demi kedua putranya.

Hasil ini membuat Portugal sementara naik ke posisi dua Grup B dengan raihan 5 poin dari tiga laga. Sementara puncak klasemen masih dikuasai Ukraina yang mengoleksi 13 poin dari 5 laga.

Momen Manis Matic-Ronaldo Usai Laga Serbia vs Portugal
Sementara itu, Luksembug dan Serbia berada di peringkat tiga dan empat dengan mengantongi empat poin, sedangkan Lithuania harus puas menjadi juru kunci dengan perolehan satu poin. (jun/jun)