Real Madrid Tak Serius Ingin Rekrut Pogba

CNN Indonesia | Senin, 09/09/2019 00:03 WIB
Real Madrid Tak Serius Ingin Rekrut Pogba Real Madrid disebut tak benar-benar berminat merekrut Paul Pogba. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid disebut tak benar-benar ingin mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer lalu.

Pogba disebut sebagai salah satu bidikan utama Real Madrid untuk memperkuat lini tengah menghadapi kompetisi musim ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut sangat berharap memiliki Pogba dalam skema permainan yang disusunnya musim ini.

Namun hingga bursa transfer ditutup, Pogba tetap dipastikan jadi bagian dari Manchester United dan tak menyeberang ke Real Msdrid.


Menurut penasihat Jose Mourinho, Eladio Parames, Manchester United sama sekali tidak terancam bakal kehilangan Pogba di bursa transfer musim lalu. Pasalnya, Real Madrid tidak melakukan pendekatan dengan gencar dan serius.

Zinedine Zidane sempat disebut berminat mendatangkan Paul Pogba.Zinedine Zidane sempat disebut berminat mendatangkan Paul Pogba. (REUTERS/Susana Vera)
Real Madrid disebut tak mau ambil risiko untuk mendatangkan Pogba yang dikenal memiliki potensi untuk menghadirkan masalah di ruang ganti.

"Keterlibatan Real Madrid dalam proses transfer Pogba terlihat minim daripada yang terlihat di media. Karena mereka menyadari bahwa membeli Pogba berarti juga membeli masalah yang bisa ia ciptakan di ruang ganti."
[Gambas:Video CNN]
"Tidak pernah ada pernyataan resmi tentang ketertarikan, melainkan hanya membiarkan pemberitaan berkembang untuk memenuhi gairah penggemar, serta pendengar televisi dan radio," tutur Parames seperti dikutip dari Express.

Pogba adalah salah satu pemain yang disebut jadi tokoh penting di balik terdepaknya Jose Mourinho dari Manchester United. Mourinho dianggap tak mampu mengendalikan suasana ruang ganti sehingga akhirnya harus digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer di pertengahan musim lalu.

Selain Real Madrid, Juventus juga sempat disebut berminat untuk membawa pulang Pogba. Namun kabar tersebut akhirnya menjadi rumor belaka. (ptr/ptr)