Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP San Marino

CNN Indonesia | Senin, 09/09/2019 17:17 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP San Marino MotoGP San Marino 2019 diprediksi berlangsung seru. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- MotoGP San Marino 2019 yang merupakan seri ke-13 MotoGP 2019 akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (15/9), dan dapat disaksikan baik melalui siaran langsung di televisi maupun live streaming.

Siaran langsung MotoGP San Marino bisa disaksikan di stasiun televisi Trans7 mulai pukul 19.00 WIB. Sementara live streaming balapan MotoGP San Marino 2019 bisa disaksikan melalui CNNINdonesia.com.

Setelah drama dalam dua seri sebelumnya, balapan kelas primer Grand Prix kembali berlanjut di San Marino. Balapan seru berpeluang terjadi pada MotoGP San Marino, akhir pekan nanti.


Pada dua seri sebelumnya di MotoGP Austria dan Inggris, drama terjadi pada tikungan akhir. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di posisi terdepan dan berpeluang juara justru disalip Andrea Dovizioso di MotoGP Austria serta Alex Rins di MotoGP Inggris.

Marc Marquez jadi pemenang terbanyak di MotoGP San Marino.Marc Marquez jadi pemenang terbanyak di MotoGP San Marino. (REUTERS/David Klein)
Pada musim lalu pebalap Ducati Andrea Dovizioso menjadi pemenang MotoGP San Marino. Di 2018 Dovizioso mengalahkan Marquez dengan selisih 2,822 detik serta Cal Crutchlow yang memperkuat LCR Honda.

[Gambas:Video CNN]
Jalannya MotoGP San Marino diprediksi bakal sengit. Sirkuit Misano tempat digelarnya MotoGP San Marino dikenal sebagai kandang bagi pebalap veteran Valentino Rossi.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP San Marino
Sementara itu, 'musuh bebuyutan' Rossi, Marquez merupakan pemenang terbanyak di MotoGP San Marino sejauh ini dengan catatan lima kemenangan. Disusul Jorge Lorenzo dengan empat kemenangan, dan Rossi di posisi ketiga dengan tiga kemenangan.

Sampai dengan saat ini Marquez masih kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan poin 250. The Baby Alien unggul 78 poin atas Dovizioso yang ada di posisi kedua.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP San Marino 2019

Minggu 15 September 2019/ Trans7/ Pukul 19.00 WIB

Jadwal Live Streaming MotoGP San Marino 2019

Minggu 15 September 2019/ CNNIndonesia.com/ Pukul 19.00 WIB (sry/bac)