FOTO: Persiapan Akhir Jelang Indonesia vs Thailand

Antara, CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 13:44 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia dan Thailand menjalani persiapan akhir di SUGBK, Senin (9/9) malam. Indonesia akan melawan Thailand pada Selasa (10/9) malam.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan krusial melawan Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Selasa (10/9) malam. Indonesia membutuhkan kemenangan dalam pertandingan nanti setelah kalah 2-3 dari Malaysia. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama)
Kekalahan 2-3 dari Malaysia di laga pertama menempatkan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk sementara berada di posisi juru kunci atau kelima klasemen Grup G. Thailand yang ditahan imbang Vietnam 0-0 berada di posisi ketiga. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama)
Penyerang naturalisasi Osas Saha berpeluang tampil di laga Indonesia vs Thailand. Kehadiran Osas bisa meningkatkan kekuatan lini depan Tim Merah Putih dalam pertandingan nanti. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama)
Stefano Lilipaly (kiri) dan Andik Vermansah (kedua dari kiri) memiliki banyak pengalaman melawan Thailand bersama Timnas Indonesia. Sejak 2010, Lilipaly sudah empat kali melawan Thailand, sementara Andik tiga kali. Pengalaman keduanya penting untuk tim asuhan Simon McMenemy. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama)
Timnas Indonesia bisa tampil dengan kekuatan terbaik untuk pertandingan melawan Thailand. Sejauh ini tidak ada pemain Skuat Garuda yang mengalami cedera. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama)
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy bertekad mematahkan rekor buruk Tim Merah Putih saat melawan Thailand. Sejak 2002, Indonesia enam kali kalah dari Thailand dan hanya menang tiga kali. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama)
Pemain belakang Thailand Theerathon Bunmathan (tengah) menjalani persiapan akhir jelang melawan Indonesia. Dalam lima pertemuan terakhir dengan Indonesia, Thailand sudah kebobolan delapan kali. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz)
Bek Thailand Adisorn Promrak tengah mengontrol bola saat latihan resmi jelang melawan Timnas Indonesia di SUGBK. Promrak termasuk pemain Thailand yang beberapa kali pernah menghadapi Indonesia. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz)
Pelatih Timnas Thailand Akira Nishino (tengah) memimpin sesi latihan resmi di SUGBK. Nishino mewaspadai beberapa pemain Indonesia yang punya pengalaman bermain di Liga Thailand, seperti Rudolof Yanto Basna dan Victor Igbonefo. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz)
Seperti Indonesia, Thailand juga bertekad tidak kehilangan poin dalam pertandingan nanti. Pasalnya, kekalahan akan membuat posisi tim Gajah Perang makin turun di klasemen sementara Grup G. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz)