FOTO: Timnas Indonesia Dipermalukan Thailand

CNN Indonesia/Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 12:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia dipermalukan Thailand dengan skor 0-3 pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9).

Timnas Indonesia sempat menghadirkan sejumlah ancaman ke gawang Thailand di babak pertama. Namun, permainan skuat Garuda anjlok di babak kedua dan harus mengakui keunggulan Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Stefano Lilipaly gagal mendongkrak ketajaman lini depan Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand di GBK. Pemain naturalisasi asal Belanda ini nyaris tak memiliki peluang emas di sepanjang laga. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sempat bermain cukup solid di babak pertama, pertahanan Indonesia yang digalang Hansamu dan kawan-kawan hancur lebur di babak kedua. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Lini tengah Indonesia yang dihuni Manahati Lestusen dan Evan Dimas tampak kedodoran meladeni permainan kompak dari para gelandang tim Gajah Perang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Gawang Andritany Ardhiyasa tiga kali jebol lewat dua gol Supachok Sarachat dan satu gol lainnya dari Theerathon Bunmathan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Striker Timnas Indonesia Beto Goncalves tak leluasa bergerak ketika hendak memasuki sepertiga daerah pertahanan lawan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Striker naturalisasi Indonesia asal Nigeria, Osas Saha, menjalani debut di babak kedua dan berakhir dengan kekalahan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Suporter Thailand berpesta di GBK tanpa intimidasi dari pendukung Indonesia yang pada laga sebelumnya sempat menyerang suporter Malaysia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Penyerang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, terkulai lemas di tengah lapangan usai pertandingan yang berujung kekalahan 0-3 dari Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Peluang Indonesia untuk lolos dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 semakin tipis setelah menuai dua kekalahan beruntun di kandang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)