FOTO: Ronaldo Kejar Rekor Gol Ali Daei

AP, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 14:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mengejar rekor mantan pemain timnas Iran Ali Daei usai mencetak quattrick saat Portugal menang telak 5-1 atas Lithuania.

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Portugal dengan mencetak empat dari lima gol yang tercipta ke gawang Lithuania dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Bek kiri Timnas Portugal, Raphael Guerreiro, berjibaku untuk mengadang pemain Lithuania Vykintas Slivka dalam laga yang berkesudahan dengan skor 5-1. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Gelandang Portugal Bernardo Silva menjadi kreator untuk dua dari empat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Lithuania di Stadion LFF, Vilnius, Selasa (10/9). (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Jose Fonte yang berduet dengan Ruben Dias gagal menjaga gawang timnas Portugal dari kebobolan saat bersua Lithuania. Tuan rumah mencuri satu gol berkat kontribusi Vytautas Andriuskevicius. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Gelandang timnas Portugal William Carvalho mencetak gol penutup bagi skuat asuhan Fernando Santos ke gawang Lithuania. Pemain Real Betis ini menggetarkan gawang lawan memanfaatkan umpan Ruben Dias. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak quattrick saat menang 5-1 atas Lithuania. Ronaldo saat ini sudah mencetak 93 gol dari 160 penampilan. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah membuat 10 quattrick alias mencetak empat gol dalam kariernya bersama tim nasional dan klub. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Cristiano Ronaldo memburu rekor gol terbanyak bersama tim nasional yang disandang Ali Daei. Penyerang berusia 34 itu terpaut 16 gol dari Daei yang mengemas 109 gol. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)