Beckham Dikabarkan Gencar Buru Tanda Tangan Messi

CNN Indonesia | Senin, 16/09/2019 01:39 WIB
Beckham Dikabarkan Gencar Buru Tanda Tangan Messi Lionel Messi menjadi incaran David Beckham. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- David Beckham dikabarkan terus memburu Lionel Messi demi menjadikan megabintang sepak bola asal Argentina itu sebagai pemain di klub Inter Miami, yang akan berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS).

Beckham yang berstatus sebagai pemilik klub Inter Miami sejak beberapa hari lalu disebut telah menjalin kontak dengan Messi untuk membuat pemilik lima gelar Ballon d'Or itu bersedia pindah klub.

Setelah menjajaki hubungan secara langsung, Beckham kemudian mengirim seorang pengatur bernama Paul McDonough untuk berbicara dengan ayah Lionel Messi.


McDonough disebut bakal bertemu dengan Jorge Messi, yang juga menjadi penasihat Messi, di London.
Beckham Dikabarkan Gencar Buru Tanda Tangan MessiDavid Beckham serius mendatangkan Lionel Messi ke klub Inter Miami. (REUTERS/Peter Nicholls)
Dikutip dari Daily Mail, langkah Beckham untuk memastikan kepindahan Messi tidak lepas dari keputusan Barcelona yang membebaskan Messi menentukan masa depan setelah meninggalkan Barcelona, seperti yang sebelumnya didapat Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Xavi.

[Gambas:Video CNN]
Kendati tidak begitu kompetitif dibanding sepak bola Spanyol atau Eropa, Miami ditengarai memiliki daya tarik bagi Messi karena lebih dekat dengan Argentina.

Beckham Dikabarkan Gencar Buru Tanda Tangan Messi
Inter Miami baru akan berkompetisi di MLS pada musim depan yang dimulai pada Maret 2020, dan Beckham masih mencari pemain terbaik untuk skuatnya.


Selain berniat menggaet Messi, Beckham juga memasukkan Cristiano Ronaldo dalam daftar incaran.

Messi merupakan salah satu pesepakbola yang hanya menjalani karier profesional di satu klub. Sejak 2004, Messi tak pernah pindah dari Barcelona dan meraih berbagai prestasi bersama klub asal Catalunya tersebut. (nva/sry)