Ronaldo Menangis Baru Melihat Video Sang Ayah

CNN Indonesia | Senin, 16/09/2019 08:35 WIB
Ronaldo Menangis Baru Melihat Video Sang Ayah Cristiano Ronaldo menangis melihat video mendiang ayah. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo langsung menangis ketika melihat cuplikan video mendiang ayahnya, Jose Dinis Aveiro, begitu bangga membahas sang anak.

Dalam wawancara khusus dengan Piers Morgan seperti dikutip dari Daily Mail, mantan pemain Real Madrid itu diperlihatkan cuplikan video mendiang Dinis Aveiro mengomentari anaknya jelang Piala Eropa 2004 di Portugal.

Dinis Aveiro meninggal pada usia 52 karena penyakit liver. Ayah Ronaldo tersebut yang merupakan mantan tentara adalah pecandu alkohol.


"Saya belum pernah melihat video itu. Saya belum pernah melihatnya. Sulit dipercaya," ujar Ronaldo kepada Morgan, kemudian menitikkan air mata, dikutip dari Daily Mail.

Cristiano Ronaldo salah satu pemain top dunia. (Cristiano Ronaldo salah satu pemain top dunia. (Foto: Valery HACHE / AFP)
Ronaldo mengaku begitu terharu melihat langsung cuplikan sang ayah yang begitu bangga dengan prestasi luar biasa anak kesayangannya itu.

Penyerang berjulukan CR7 itu sebelumnya dikabarkan tidak harmonis dengan sang ayah. Dia disebut kecewa dengan ayahnya itu yang dianggap menelantarkannya.

Meski demikian, Ronaldo tetap begitu terharu sampai menangis melihat video ayahnya itu pada sesi wawancara eksklusif tersebut.

[Gambas:Video CNN]
"Saya kira wawancara ini bakal begitu menyenangkan. Saya tidak menyangka malah menangis. Saya tidak pernah melihat gambar ini."

"Saya tidak tahu. Saya harus punya video itu untuk menunjukkan kepada keluarga. Namun, saya tidak tahu ayah saya 100 persen. Yang saya tahu dia adalah pemabuk. Saya tidak pernah bicara dengannya, maksudnya mengobrol secara normal. Itu sangat sulit," tutur Ronaldo.

Ronaldo Menangis Baru Melihat Video Sang Ayah
Ronaldo sendiri kembali tampil membela Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2019/2020, Sabtu (14/9) melawan Fiorentina. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol. (bac/bac)