Rumah Umtiti Dirampok Saat Barcelona vs Valencia

CNN Indonesia | Senin, 16/09/2019 15:51 WIB
Rumah Umtiti Dirampok Saat Barcelona vs Valencia Rumah bek Barcelona Samuel Umtiti dirampok. (Toshifumi KITAMURA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah Samuel Umtiti dirampok saat laga Barcelona menjamu Valencia di Stadion Camp Nou, pada laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 Minggu (16/9) waktu setempat.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Blaugrana 5-2 atas tim tamu.

Media Spanyol La Vanguardia seperti dikutip dari AS melaporkan, rumah Umtiti di kawasan Esplugues de Llobregat, Barcelona, dibobol perampok.


Kepolisian setempat menerangkan sejumlah saksi melihat ada empat orang bertopeng menjebol rumah Umtiti. Perampokan terjadi pada tengah malam.

Rumah Umtiti Dirampok Saat Barcelona vs ValenciaRumah Samuel Umtiti dirampok saat laga Barcelona vs Valencia. (FRANCK FIFE / AFP)
Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait insiden perampokan di perumahan mewah Esplugues de Llobregat.

Pemilik rumah yang merupakan bek Barcelona itu sedang tidak berada di rumah. Dia ikut menghadiri laga Barcelona melawan Valencia.

[Gambas:Video CNN]
Umtiti sendiri belum dimainkan pada laga tersebut. Dia hanya menyaksikan dari tribune Stadion Camp Nou karena masih mengalami cedera.

Sebanyak lima gol Blaugrana dicetak Ansu Fati, Frenkie de Jong, Gerard Pique, dan Luis Suarez yang melesakkan dua gol. Sementara dua gol balasan Valencia dilesakkan Kevin Gameiro dan Maxi Gomez. 

Rumah Umtiti Dirampok Saat Barcelona vs Valencia
Bukan hanya Umtiti yang rumahnya dirampok. Dua pemain Blaugrana, Luis Suarez dan Philippe Coutinho juga pernah mengalami nasib nahas tersebut dua tahun lalu saat membela Barca. (bac/jun)