Polygon Dukung Atlet Indonesia ke Kancah Internasional

CNN Indonesia | Kamis, 19/09/2019 17:36 WIB
Polygon Dukung Atlet Indonesia ke Kancah Internasional PT Insera Sena memberi dukungan bagi atlet sepeda tanah air untuk tanding di kancah internasional. (Dok. Nusantara Team)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Insera Sena terus melebarkan eksistensi merek dan produk di kancah internasional melalui langkah-langkah inspiratif. Bukan tanpa alasan, produsen sepeda bermerek Polygon itu menyadari bahwa keterlibatan serta ikatan emosional dengan para stakeholder merupakan hal yang tak dapat diabaikan dan harus terus dijaga.

Senior Manager Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia Rizdania Herlendita mengatakan pihaknya memberikan dukungan bagi tim dan atlet sepeda tanah air untuk bertanding di kancah internasional melalui projek Nusantara Team pada November 2019.

"Polygon mendukung penuh, baik moril maupun materiil, langkah Nusantara Team berlaga di pertandingan Enduro dan Downhill Internasional. Polygon percaya bahwa menjadi inspirasi adalah suatu pencapaian utama yang lebih dari sekadar menjadi juara. Harapannya, Nusantara Team dapat merepresentasikan misi inspiratif kami, dengan menjadi pancaran energi positif dan experience race yang dapat menginspirasi rider dan atlet muda tanah air," ujar Rizdania melalui keterangannya.

Dukungan yang diberikan oleh Polygon untuk Nusantara Team bertujuan untuk menginspirasi atlet dan rider muda Indonesia agar berani go international dan bersaing secara sportif dengan profesional internasional yang lain. Di luar jadwal bertanding mereka di dalam dan luar negeri, Nusantara Team juga akan mengadakan coaching clinic dan bersepeda bersama untuk saling membagikan pengalaman mereka bagi audiens Polygon Bikes Indonesia.


"Pertandingan di luar negeri itu berbeda dengan Indonesia sehingga memengaruhi mental bertanding karena suasana yang berbeda. Namun kami percaya bahwa langkah ini akan meningkatkan dan menginspirasi performa mental atlet tanah air juga. Kami berharap langkah ini mendapatkan sambutan dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk turut mendukung Nusantara Team saat bertanding di luar negeri. Suntikan semangat dari masyarakat Indonesia pasti akan mendorong perjuangan atlet Nusantara semakin maksimal," ujarnya.

Diketahui, atlet Nusantara Team terdiri atas Yavento Ditra Pranata, Dedik Handika, Bima Fikri Aldira, dan Ananda Bagus Efendi Dwi Putra. Mereka merupakan atlet Elite dan U-21 yang telah berulang kali menduduki podium di perlombaan downhill dan enduro di Indonesia. (Tim)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA