Tonton Laga PSG vs Madrid, Khabib Jumpa Beckham

CNN Indonesia | Kamis, 19/09/2019 19:15 WIB
Tonton Laga PSG vs Madrid, Khabib Jumpa Beckham Khbaib Nurmagomedov unggah foto bersama David Beckham. (Michael Reaves/Getty Images /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC Khabib Nurmagomedov mendapat pengalaman menyenangkan saat menyaksikan duel Paris Saint-German vs Real Madrid, Kamis (19/9) waktu setempat. Ia berkesempatan bertemu para pesepakbola legendaris, termasuk David Beckham.

Pada laga tersebut, PSG sukses mengalahkan El Real dengan skor telak 3-0 pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes.

Khabib yang kini menjelma sebagai salah satu petarung terbaik UFC tak mau melewati momen saat bertemu dengan Beckham. Ia mengunggah foto bersama Beckham di akun Instagram pribadinya.


Khabib mengunggah foto pertama bersama Beckham yang merupakan legenda timnas Inggris. "The Eagle" yang merupakan julukan Khabib pun menambahkan caption "Legendaris @davidbeckham" pada foto yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]
Beckham diketahui pernah bermain untuk PSG dan Madrid selama kariernya. Banyak yang berspekulasi bahwa keberadaan Beckham pada laga tersebut untuk misi pencarian pemain sebelum membuka klub barunya, Inter Miami.

Selain bertemu Beckham, Khabib juga menjumpai dua legenda lainnya yaitu adalah Claude Makelele dan Youri Djorkaeff.

[Gambas:Video CNN]
Kembali lewat foto bersama dengan keduanya yang diunggah dalam sosial media Instagram, dirinya menambahkan caption memakai bahasa Rusia dan Inggris, yang betuliskan "Siapa yang ingat pemain legenda ini? Senang bertemu dengan kalian."

Makelele dan Djorkaeff sendiri merupakan legenda timnas Prancis. Makelele juga pernah membela PSG dan Madrid seperti Beckham walaupun tidak pernah menjadi rekan satu tim karena berada dalam periode yang berbeda.

Sementara Djorkaeff merupakan mantan pemain PSG dan sempat memperkuat Inter Milan pada tahun 1996 hingga 1999 silam.

Tonton Laga PSG vs Madrid, Khabib Jumpa Beckham
Khabib belum lama ini berhasil mengalahkan Dustin Poirer dalam duel perebutan gelar juara dunia UFC 242 sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan di sepanjang karier. Pria asal Dagestan tersebut sudah masuk daftar petarung legendaris UFC usai menjalani duel fenomenal melawan Conor McGregor (mcf/jun)