Marquez Disebut 'Alien' Jelang MotoGP Aragon 2019

CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 10:30 WIB
Marquez Disebut 'Alien' Jelang MotoGP Aragon 2019 Marc Marquez tampil luar biasa di MotoGP 2019. (AP Photo/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dijuluki 'Alien' jelang balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9), setelah tampil mendominasi sepanjang musim 2019.

Julukan itu datang dari adik Marquez, Alex, saat menjalani konferensi pers jelang MotoGP Aragon 2019, Kamis (19/9). Alex menyebut Marquez sebagai Alien setelah mendapat pertanyaan dari media mengenai siapa atlet dari luar MotoGP yang mereka ingin latihan bersama.

Ketika pebalap lain menyebut nama atlet hebat seperti Rafael Nadal atau Lewis Hamilton, Alex lebih memilih menjalani latihan bersama sang kakak.

"Saya sudah memiliki Alien [Marquez] di rumah, jadi saya tidak harus melihat terlalu jauh," ujar Alex dikutip dari Sky Sports.

Marquez Disebut 'Alien' Jelang MotoGP Aragon 2019Alex Marquez mengagumi Marc Marquez yang tampil hebat di ajang MotoGP. (AFP PHOTO / QUIQUE GARCIA)
Jika Alex memilih Marquez, juara bertahan MotoGP itu mengaku tertarik berlatih dengan salah satu petenis terhebat sepanjang sejarah Rafael Nadal. Terakhir Nadal merebut gelar US Open 2019 untuk memastikan gelar Grand Slam ke-19.
[Gambas:Video CNN]
"Salah satu atlet paling terhormat adalah Nadal. Kami punya karakter yang sama. Saya ingin latihan bersama dengan dia suatu saat nanti," ucap Marquez.


Pebalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku ingin latihan bersama pebalap motocross Antonio Cairoli. Pebalap asal Italia itu merupakan pengoleksi sembilan gelar juara dunia motocross.

Marquez Disebut 'Alien' Jelang MotoGP Aragon 2019
"Saya selalu memikirkan motocross dan selalu membicarakannya. Jadi saya memikirkan Cairoli, karena dia melakukan hal yang luar biasa," ujar Dovizioso.

Sementara pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo memilih juara bertahan F1 Lewis Hamilton. "Saya ingin melihat bagaimana Hamilton menjalani latihan," ucap Quartararo.

Live streaming MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9), bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung dapat disaksikan di Trans7. (har/jal)