Wanita Pemberi Burger Tunggu Undangan Makan Malam Ronaldo

CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 21:07 WIB
Wanita Pemberi Burger Tunggu Undangan Makan Malam Ronaldo Cristiano Ronaldo ingin berjumpa dengan wanita yang memberinya burger. (AP Photo/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang wanita bernama Paula Leca, mengaku sebagai salah satu dari tiga wanita yang sering memberi burger buat bintang Juventus Cristiano Ronaldo saat masih kanak-kanak.

Klaim itu diutarakan Paula setelah Ronaldo saat diwawancara dengan ITV mengaku tengah mencari seorang wanita bernama Edna dan dua orang temannya. Wanita tersebut spesial buat Ronaldo karena sering memberi bantuan makanan di masa-masa sulit CR7 saat merintis karier sebagai pemain sepak bola.

Hal itu terjadi ketika ia mulai bergabung dengan tim muda Sporting Lisbon. Dengan latar belakang keluarga miskin, maka Ronaldo tidak punya kekuatan finansial yang cukup baik.


Ronaldo berharap bisa menemukan ketiga wanita baik hati tersebut. Pemain berusia 34 berencana mengundang ketiganya ke Turin atau Lisbon untuk makan malam bersama.
Cristiano Ronaldo bukan datang dari keluarga yang berada saat masih kanak-kanak. (AP Photo/Bernat Armangue)
Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Renascenca, Paula mengungkapkan akan dengan senang hati menerima ajakan makan malam Ronaldo.
[Gambas:Video CNN]
"Mereka [Ronaldo dan teman-temannya] akan datang ke depan restoran dan saat ada burger tersisa, manajer kami akan memberikan izin untuk memberikan makanan kepada mereka," ujar Paula seperti dilansir Mirror.
"Saya masih sering tertawa mengingat momen itu. Saya bercerita mengenai hal ini pada putra saya tetapi dia kira saya berbohong karena dia sulit membayangkan ibunya memberikan burger kepada Ronaldo."

Paula mengatakan suami, Jose Costa, sudah mengetahui cerita ini karena terkadang kerap berjumpa dengan Ronaldo saat menjemput dirinya sepulang kerja.

"Jika dia mengundang saya untuk makan malam, tentu saja saya akan pergi. Hal pertama yang akan saya katakan adalah berterima kasih dan bercerita tentang masa-masa itu," kata Paula. (jal/har)