Lawan Verona, Juventus Unggul Mutlak dalam Statistik

CNN Indonesia | Sabtu, 21/09/2019 02:22 WIB
Juventus menghadapi Verona dalam lanjutan Serie A pekan keempat. Dari statistik yang ada, Bianconeri diunggulkan untuk menjadi pemenang di laga ini. Juventus diunggulkan menang atas Verona. (Alessandro di Marco/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus akan menghadapi Verona dalam lanjutan Serie A pekan keempat. Dari statistik yang ada, Bianconeri diunggulkan untuk menjadi pemenang di laga ini.

Juventus saat ini tertinggal dua angka dari Inter Milan yang jadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Kesempatan itu terbuka lebar saat mereka menjamu Verona di Allianz Stadium, Sabtu (21/9).

Dikutip dari Opta, Juventus tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir melawan Verona. Bianconeri memenangkan 24 laga dan empat duel lainnya berakhir seri.


Selain itu Juventus juga punya torehan bagus di laga kandang. Juventus tidak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhir di Serie A dengan catatan 18 kemenangan dan empat hasil imbang.

Juventus berhasrat meraih tiga poin pada laga lawan Verona.Juventus berhasrat meraih tiga poin pada laga lawan Verona. (AP Photo/Bernat Armangue)
Juventus juga tren produktivitas gol yang mengerikan dalam duel lawan Verona. Juventus selalu mencetak gol dalam 12 laga terakhir melawan Verona.

[Gambas:Video CNN]
Satu hal lain yang bisa jadi modal bagus untuk Juventus adalah produktivitas Higuain ketika menghadapi Verona. Striker asal Argentina itu mampu mencetak empat gol meski belum pernah melakukannya saat berkostum Juventus.

Lawan Verona, Juventus Unggul Mutlak dalam Statistik
Verona sendiri saat ini ada di posisi kesepuluh. Verona mengantongi empat poin dari tiga laga yang telah mereka jalani. Pada pekan sebelumnya, Verona mampu memetik kemenangan perdana musim ini saat menang lawan Lecce. (ptr/jun)