Lolos Semifinal China Open, Ahsan/Hendra Hanya Butuh 29 Menit

CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 20:09 WIB
Lolos Semifinal China Open, Ahsan/Hendra Hanya Butuh 29 Menit Ahsan/Hendra berhasil lolos ke semifinal China Open. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menaklukkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 21-15, 21-12 dan melaju ke babak semifinal China Open hanya dalam waktu 29 menit.

Ahsan/Hendra mendapatkan perlawanan sengit dari Endo/Watanabe di awal gim pertama. Namun pada kedudukan 5-5, Ahsan/Hendra berhasil merebut sepuluh poin beruntun yang membuat mereka memimpin 15-5.

Meski penampilan Endo/Watanabe membaik, namun Ahsan/Hendra berhasil meraih game point pada angka 20-11 usai smes Ahsan tidak bisa dikembalikan dengan sempurna oleh ganda Jepang.


Gagal di empat kesempatan, Ahsan/Hendra akhirnya merebut gim pertama dengan skor 21-15 usai pengembalian Endo keluar dari lapangan.

Ahsan/Hendra akan bertemu Li Junhui/Liu Yuchen.Ahsan/Hendra akan bertemu Li Junhui/Liu Yuchen. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra berhasil melesat di awal dengan keunggulan 6-2. Ahsan/Hendra terus menjaga keunggulan hingga angka 10-5. Ahsan/Hendra akhirnya menuju interval dengan selisih enam angka, 11-5 setelah smes Ahsan tidak bisa ditahan.
[Gambas:Video CNN]
Selepas interval, Ahsan/Hendra tak lagi bisa diganggu oleh Endo/Watanabe. Ahsan/Hendra merebut empat poin beruntun yang membuat mereka memimpin 17-10.

Lolos Semifinal China Open, Ahsan/Hendra Hanya Butuh 29 Menit

Pertandingan kemudian berakhir dengan skor 21-12 setelah Ahsan/Hendra meraih tiga poin beruntun.


Kemenangan Ahsan/Hendra membuat mereka berjumpa ganda tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal. (ptr/ptr)