FOTO: Barcelona Tumbang di Markas Tim Promosi

AP Photo, CNN Indonesia | Minggu, 22/09/2019 15:28 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona secara mengejutkan kalah 0-2 saat bertamu ke markas tim promosi Granada pada pekan kelima Liga Spanyol di Stadion Los Carmenes, Selasa (21/9).

Gelandang Granada, Ramon Azeez, membuka keunggulan tuan rumah lewat atas Barcelona lewat gol sundulan saat lag baru berjalan dua menit di Stadion Los Carmenes, Sabtu (21/9) waktu setempat. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo, berduel dengan pemain Granada, Angel Montoro, pada pertandingan yang berujung dengan kekalahan Blaugrana di Stadion Los Carmenes. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Kapten Barcelona, Lionel Messi, kembali bermain dari bangku cadangan saat melawan Granada pada pekan kelima Liga Spanyol. La Pulga bermain selama 45 menit saat Blaugrana takluk 0-2 dari tim promosi tersebut. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Gerard Pique tidak bisa berbuat banyak untuk menghindarkan Barcelona dari kekalahan di kandang Granada. Kekalahan ini jadi yang kedua bagi Barcelona karena sebelumnya takluk dari Athletic Bilbao di pekan perdana Liga Spanyol. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Wonderkid Barcelona, Anssumane Fati, dimasukkan oleh pelatih Ernesto Valverde di awal babak kedua walau kehadirannya tidak banyak membantu mengangkat permainan tim saat kalah dari Granada. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Lionel Messi yang baru masuk di babak kedua tidak bisa menunjukkan magisnya untuk membantu tim membalikkan keadaan dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Granada. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Para pemain Granada merayakan gol yang dicetak ke gawang Barcelona. Granada di luar dugaan mengalahkan Blaugrana 2-0 sekaligus membawa mereka ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Lionel Messi dan Antoine Griezmann gagal menjalankan tugas untuk mencetak gol di lini depan. Hasil ini membuat tim Catalonia sudah tiga kali gagal menang dan dua kali meraih kemenanga dari lima laga yang sudah dilakoni. (AP Photo/Miguel Morenatti)