FOTO: Rekap Hasil Liga Inggris Pekan Keenam

AP, CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 07:56 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liga Inggris telah menyelesaikan pekan keenam pada 20-22 September 2019. Liverpool masih memuncaki klasemen hingga pekan keenam selesai dimainkan.

Bournemouth meraih kemenangan tandang kedua dalam Liga Inggris musim ini. Memainkan laga pembuka pekan keenam, The Cherries menang 3-1 atas Southampton di Stadion St. Mary.  (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, merayakan gol James Maddison ke gawang Tottenham Hotspur pada menit ke-85. The Foxes menang 2-1 atas The Lilywhites.  (AP Photo/Leila Coker)
Chris Wood mencetak brace ketika Burnley menang 2-0 atas Norwich City di Stadion Turf Moor. (Richard Sellers/PA via AP)
Sheffield United mempermalukan Everton di Stadion Goodison Park. Tim promosi itu mengalahkan The Toffees 2-0 di hadapan pendukungnya sendiri. (Nick Potts/PA via AP)
Manchester City mencetak rekor kemenangan dalam sejarah klub tersebut berlaga di Liga Inggris dengan menorehkan kemenangan 8-0 atas Watford. (AP Photo/Rui Vieira)
Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan antara Newcastle United dan Brighton and Hove Albion. (Owen Humphreys/PA via AP)
Wolverhampton Wanderers belum juga meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini. Pada pekan keenam, The Wanderers bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace. (AP Photo/Frank Augstein)
Harry Maguire dan Scott McTominay meratapi kekalahan Manchester United dari West Ham United. (AP Photo/Leila Coker)
Nicolas Pepe menjadi pencetak gol pertama Arsenal ke gawang Aston Villa. The Gunners berhasil menang 3-2 setelah sempat tertinggal dari tim tamu. (Steven Paston/PA via AP)
Tandukan Roberto Firmino membobol gawang Kepa Arrizabalaga. Liverpool menang 2-1 atas Chelsea dan masih berada di puncak klasemen dengan 18 poin hasil dari kemenangan dari enam pertandingan. (AP Photo/Frank Augstein)