MU Tampil Buruk, Solskjaer Diserang Netizen

CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 08:27 WIB
MU Tampil Buruk, Solskjaer Diserang Netizen Ole Gunnar Solskjaer mendapat kecaman di dunia maya seiring performa buruk Manchester United. (AP Photo/Leila Coker)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United menjalani awal musim Liga Inggris dengan buruk. Hal itu mendorong posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer 'Setan Merah' menjadi tersudut.

Manchester United hanya sanggup meraih delapan poin dari enam laga awal Liga Inggris musim ini. Mereka sudah tertinggal sepuluh angka dari Liverpool yang jadi pemuncak klasemen.

Selisih sepuluh poin di saat Liga Inggris baru berjalan enam pekan tentu jadi pukulan telak bagi Marcus Rashford dan kawan-kawan. Mereka kini harus realistis untuk menatap peluang ikut serta dalam perburuan gelar juara.


Performa buruk Manchester United tentu berimbas pada posisi Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer yang awalnya dipercaya bisa menyelamatkan Manchester United kini mendapat kecaman.
Manchester United tampil buruk di awal musim ini.Manchester United tampil buruk di awal musim ini. (AP Photo/Leila Coker)
Solskjaer dinilai tidak cukup layak untuk menangani Manchester United. Taktik dan strategi Solskjaer dianggap tidak bisa membawa Manchester United bersaing dengan klub papan atas lainnya.

Berikut momen Solskjaer dikecam di dunia maya lewat tagar #OleOut:
[Gambas:Video CNN]
1. Nasib Solskjaer Berubah Drastis



2. Gambar sindiran bahwa Ole Gunnar Solskjaer butuh waktu untuk mengembalikan kejayaan Manchester United


3. Solskjaer dianggap tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang sudah diberikan kepada dirinya di Manchester United

Meme Lucu Solskjaer Diminta Mundur dari Manchester United

4. Slogan 'Ole on the wheel' yang sempat dikumandangkan penggemar Manchester United kini jadi salah satu bahan ejekan


5. Ole Gunnar Solskjaer tak lagi mendapat dukungan seperti saat awal kedatangan di Manchester United

(ptr/ptr)