Tampil Brilian, De Bruyne Masih Dimarahi Guardiola

CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 14:11 WIB
Tampil Brilian, De Bruyne Masih Dimarahi Guardiola Kevin De Bruyne terkadang masih dimarahi oleh Pep Guardiola. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne masih sering dimarahi oleh manajer Pep Guardiola meski punya kontribusi luar biasa untuk The Citizens.

De Bruyne mencatat satu gol dan dua assist pada laga Manchester City lawan Watford. Tak hanya itu, ia juga terlibat dalam dua gol yang dicetak Nicolas Otamendi dan Bernardo Silva sebagai sosok yang memulai serangan.

"Kevin terkadang menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang spesial, terkadang ia bsia melihat sesuatu peluang yang tidak bisa dilihat oleh pemain lain di lapangan," ucap Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News.


Meski tampil bagus di awal musim ini, Guardiola mengaku terkadang tetap kesal dengan performa De Bruyne.

Kevin De Bruyne tampil bagus di awal musim ini.Kevin De Bruyne tampil bagus di awal musim ini.  (Adam Davy/PA via AP)
"Terkadang saya sedikit marah ketika ia bisa kehilangan bola yang sebenarnya mudah. Bagaimana ia bisa kehilangan bola dengan kualitas yang ia miliki?"

"Namun memang visi yang ia miliki terkadang jauh di depan lainnya dan ia memiliki kualitas yang luar biasa," kata Guardiola.

[Gambas:Video CNN]
De Bruyne kembali dalam kondisi bugar musim ini. Pada musim lalu, pemain asal Belgia itu sering absen karena cedera.

Tampil Brilian, De Bruyne Masih Dimarahi Guardiola
"Dia adalah pemain yang luar biasa dan kami tahu bahwa kami sangat merindukannya."

"Kami menjalani musim luar biasa dengan empat gelar tetapi kami tetap merindukan De Bruyne karena dia adalah pemain yang spesial." (ptr/jun)