MU Harus Bayar Harga Lepas Lukaku ke Inter

CNN Indonesia | Selasa, 24/09/2019 00:52 WIB
MU Harus Bayar Harga Lepas Lukaku ke Inter MU bayar harga kehilangan Romelu Lukaku. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United diklaim harus menanggung akibat kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Ketajaman MU mulai meredup lantaran tak mendapat bomber pengganti yang sepadan.

Daily Mail melaporkan, MU dikhawatirkan bakal menyesali kepergian Lukaku karena gagal menemukan pengganti yang produktif. Ketakutan itu terwujud setelah barisan penyerang yang tersisa dihantam cedera.

Praktis, manajer Ole Gunnar Solskjaer bakal bertumpu kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun, masalah menjadi pelik ketika kedua penyerang andalannya cedera.


Kekhawatiran tersebut terwujud ketika Rashford mengalami cedera paha saat menghadapi West Ham United di Stadion London akhir pekan lalu. Martial pun harus menepi karena cedera paha.

[Gambas:Video CNN]
Cedera yang dialami Mason Grenwood memaksa Solskjaer untuk mengandalkan Jesse Lingard sebagai ujung tombak. Lingard gagal menunaikan tugasnya dengan baik dan gagal membawa MU keluar dari kekalahan 0-2 di London.

Saat ini Man United baru meraih dua kemenangan dari total enam pertandingan di Liga Inggris. Empat pertandingan sisa berujung dua kekalahan dan juga dua seri.

Rangkaian hasil tersebut membuat MU tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi delapan poin atau tertinggal 10 angka dari Liverpool yang berada di puncak.

MU Harus Bayar Harga Lepas Lukaku ke Inter
Kegagalan Solskjaer untuk mendapatkan pengganti Lukaku dianggap sebagai biang keladi keterpurukan MU musim ini. Terlebih striker internasional Belgia tersebut tampil impresif dengan catatan tiga gol dari empat pertandingan di Inter. (jun/nva)