Ronaldo Mungkin Absen di Laga Brescia vs Juventus

CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 23:54 WIB
Ronaldo Mungkin Absen di Laga Brescia vs Juventus Cristiano Ronaldo selalu bermain penuh dalam lima laga awal musim ini. (AP Photo/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak akan membela Juventus dalam laga tandang menghadapi Brescia dalam laga pekan kelima Liga Italia.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyebut Ronaldo mengalami masalah kebugaran dan belum dapat dipastikan masuk dalam daftar susunan pemain yang akan dibawa.

"Kami masih harus melihat kondisi para pemain besok. Kemarin tim menjalani sesi pemilihan setelah kemenangan atas Verona. Saya tidak tahu siapa yang akan beristirahat. Ronaldo mengalami ketegangan otot paha kemarin, itu normal setelah tiga pertandingan dalam sepekan," ujar Sarri dikutip dari Football Italia.


"Dari laporan medis, kami akan melihat siapa yang akan diistirahatkan antara dia, [Blaise] Matuidi, dan [Leonardo] Bonucci," tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

Ronaldo Mungkin Absen di Laga Brescia vs JuventusCristiano Ronaldo sudah mencetak dua gl untuk Juventus pada musim 2019/2020. (Alessandro di Marco/ANSA via AP)
Ronaldo selalu bermain dalam lima pertandingan Juventus, empat laga liga domestik dan satu partai Liga Champions, tanpa pernah diganti selama 90 menit.

[Gambas:Video CNN]
Dalam empat pertandingan Serie A, Ronaldo sudah mencetak dua gol. Satu gol dari open play ketika menghadapi Napoli, dan satu lainnya dari titik putih ke gawang Verona.

Ronaldo Mungkin Absen di Laga Brescia vs Juventus
Terlepas dari kemungkinan Ronaldo absen, Sarri menilai skuat Bianconeri sudah cukup baik pada awal musim ini.

"Tim ini berkembang dengan baik, kami menemukan keseimbangan. Kemampuan tim untuk beradaptasi pada filosofi pelatih, seperti saya katakan, adalah sesuatu yang subjektif," kata Sarri yang baru musim ini melatih Juventus.

"Brescia menarik perhatian saya dan Anda dapat melihat mereka telah bekerja keras, mereka terorganisasi, memainkan sepak bola dengan baik dan berbahaya," sambung Sarri mengenai calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya. (nva/nva)