Ramos Masih Dukung Zidane di Madrid

CNN Indonesia | Selasa, 24/09/2019 02:48 WIB
Ramos Masih Dukung Zidane di Madrid Sergio Ramos merasa Zinedine Zidane masih layak berada di Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos masih mendukung keberadaan Zinedine Zidane di kursi pelatih Los Blancos di tengah kemunculan isu pergantian.

Madrid mengawali musim 2019/2020 dengan kurang mulus. Dua hasil seri di Liga Spanyol membuat El Real gagal memuncaki klasemen kompetisi domestik. Selain itu kekalahan telak dari Paris Saint-Germain pada matchday pertama Liga Champions turut merusak reputasi Zidane.

Pelatih yang pernah menjadi pemain Madrid itu pun kemudian disebut bakal digantikan oleh Jose Mourinho.


Ramos menganggap rumor pergantian pelatih tidak mencerminkan rasa hormat. Pemain senior Madrid itu pun menegaskan tetap percaya dengan kepemimpinan Zidane.

Ramos Masih Dukung Zidane di MadridZinedine Zidane menangani Madrid untuk kali kedua. (REUTERS/Susana Vera)
"Kami masih bersama Zidane, terlepas dari hasil yang baru kami dapat. Berbicara mengenai pelatih lain adalah bentuk tidak respek," kata Ramos dikutip dari Standard.

"Kami harus tetap menjejak bumi karena kami tahu musim masih panjang. Ini adalah kerikil kecil dan orang-orang sudah berbicara mengenai krisis," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]
Dukungan kepada Zidane juga diserukan mantan kiper Madrid, Iker Casillas. Melalui media sosial, Casillas menyatakan Zidane adalah pelatih terbaik dan tidak sepatutnya digeser.

Ramos Masih Dukung Zidane di Madrid
Kemampuan Madrid menang atas Sevilla dalam laga terakhir turut membantu Zidane mempertahankan posisinya di klub.


Sebelumnya, sosok plontos itu menyebut dirinya tidak terganggu dengan rumor pergantian pelatih yang mengaitkan nama Mourinho. (nva/nva)