Griezmann Tajam Saat Magis Messi Hilang

CNN Indonesia | Rabu, 25/09/2019 11:39 WIB
Griezmann Tajam Saat Magis Messi Hilang Antoine Griezmann sudah mencetak tiga gol di musim ini. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona patut bersyukur mereka merekrut Antoine Griezmann karena striker asal Prancis itu mampu tampil tajam di awal musim ketika mereka kehilangan keganasan Lionel Messi.

Messi harus absen di awal musim karena mengalami cedera betis. Ketika Messi akhirnya jadi starter pada laga lawan Villarreal, ia kembali mengalami masalah, kali ini pada bagian paha kiri.

Dengan jumlah penampilan yang minim, Messi belum mencetak gol untuk Barcelona musim ini. Di tengah situasi sulit itu, Barcelona beruntung memiliki Griezmann.


Griezmann sudah mencetak tiga gol dan menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona musim ini.

Lionel Messi mengalami cedera di laga lawan Villarreal.Lionel Messi mengalami cedera di laga lawan Villarreal.(AP Photo/Joan Monfort)
"Barcelona punya gaya main yang berbeda, posisi yang berbeda. Saya tahu hal itu berdampak pada saya namun saya akan meningkatkan kualitas."

"Saya juga tak terlalu buruk, bukan? Tiga gol? Saya bisa meningkatkan kualitas tetapi saya harus terus bekerja keras," kata Griezmann seperti dikutip dari AS.

Dalam penampilan Messi yang singkat, Griezmann sudah merasakan assist La Pulga yang berujung pada gol pertama yang dicetak penyerang asal Prancis tersebut.
[Gambas:Video CNN]
"Dia akan ada di posisi yang dia inginkan dan semuanya akan memiliki posisi yang ideal."

"Di laga ini dia merasakan sakit. Saya tak tahu karena saya tak punya kesempatan untuk berbicara dengannya," ujar Griezmann.

Griezmann Tajam Saat Magis Messi Hilang

Griezmann menyadari Barcelona belum menampilkan level terbaik di awal musim.

"Ada banyak pemain yang baru kembali ke tim. Kami mencoba menampilkan komposisi terbaik di lapangan. Kami masih jauh dari level terbaik, tetapi kami yakin semuanya bakal jadi lebih bagus." (ptr/jal)