FOTO: Detik-detik Messi Cedera di Barcelona vs Villarreal

AP Photo, CNN Indonesia | Rabu, 25/09/2019 12:44 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi kembali mengalami cedera saat Barcelona mengalahkan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Selasa (24/9) malam waktu setempat.

Barcelona menjamu Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol. Barcelona membutuhkan kemenangan untuk naik ke papan atas Liga Spanyol setelah kalah secara memalukan dari Granada. (AP Photo/Joan Monfort)
Barcelona membuka keunggulan pada menit keenam melalui gol Antoine Griezmann yang memanfaatkan umpan Lionel Messi. (AP Photo/Joan Monfort)
Barcelona kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-15 melalui gol Arthur Melo. Lionel Messi merayakan gol bersama Arthur. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi, Luis Suarez dan Sergio Busquets merayakan gol Arthur Melo. Busquets menciptakan assist untuk gol Arthur. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi yang baru pulih dari cedera betis kemudian mengalami cedera pada menit ke-30 setelah berduel dengan pemain Villarreal Javi Ontiveros. (AP Photo/Joan Monfort)
Setelah berduel dengan Javi Ontiveros, Lionel Messi merasakan sakit pada bagian paha kiri. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi berjalan ke pinggir lapangan untuk menerima perawatan tim medis dengan pelatih Barcelona Ernesto Valverde melihat ke arah La Pulga. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi mendapat perawatan tim medis di saat pelatih Barcelona Ernesto Valverde (kiri) mengamati pertandingan melawan Villarreal. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi berjalan ke dalam lapangan dengan masih mengeluh sakit pada bagian paha kiri. Messi tetap mampu melanjutkan pertandingan usai mendapat perawatan tim medis. (AP Photo/Joan Monfort)
Villarreal kemudian berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Santi Cazorla pada menit ke-44. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi berhasil menyelesaikan babak pertama, tapi kemudian tidak mampu melanjutkan pertandingan di babak kedua dan digantikan Ousmane Dembele. (AP Photo/Joan Monfort)