Cedera di Barcelona vs Villarreal, Messi Terancam Absen Lagi

CNN Indonesia | Rabu, 25/09/2019 13:24 WIB
Cedera di Barcelona vs Villarreal, Messi Terancam Absen Lagi Lionel Messi kembali mengalami cedera. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi berpotensi absen saat Barcelona melawan Getafe akhir pekan ini akibat cedera saat mengalahkan Villarreal 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Rabu (25/9) dini hari.

Messi untuk kali pertama bermain sejak menit pertama bersama Barcelona pada musim ini saat meladeni Villarrreal. Sebelumnya, Messi sempat absen di empat laga awal karena cedera.

Pemain berusia 32 itu tersebut baru kembali bermain di ajang Liga Champions melawan Borussia Dortmund sebagai pemain pengganti dan masuk di babak kedua saat Barcelona kalah dari Granada 0-2 pada pekan kelima Liga Spanyol.


Asa Messi untuk bisa tampil penuh melawan Villarreal harus terkendala cedera paha di babak pertama.

Cedera di Barcelona vs Villarreal, Messi Terancam Menepi LagiLionel Messi sudah dua kali cedera di awal musim ini. (AP Photo/Joan Monfort)
Messi tampak kesakitan pada pertengahan babak pertama dan mengeluhkan rasa sakit di pangkal paha kirinya.

[Gambas:Video CNN]
Ia sempat meneruskan pertandingan hingga akhir babak pertama sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Ernesto Valverde dan digantikan Ousmane Dembele.

Cedera di Barcelona vs Villarreal, Messi Terancam Menepi Lagi
Cedera tersebut membuat Messi berpotensi kembali absen membela Barcelona saat melawan Getafe. Dilansir dari AS, Messi dikabarkan akan diistirahatkan di laga nanti untuk menghindarkan dari cedera yang lebih parah.

Pemain yang baru dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2019 versi FIFA itu sudah ditangani tim medis Barcelona dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera Messi.

Seusai pertandingan Valverde mengatakan alasan Messi ditarik keluar dan digantikan Dembele di awal babak kedua.

"Ada sedikit ketidaknyamanan di bagian adduktor Messi dan kami tidak ingin mengambil risiko," ucap Valverde. (mcf/jal)