Wonderkid Arsenal Diklaim Titisan Ronaldo

CNN Indonesia | Rabu, 25/09/2019 23:57 WIB
Wonderkid Arsenal Diklaim Titisan Ronaldo Gabriel Martinelli mencetak gol ke gawang Nottingham Forest. (Steven Paston/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wonderkid Arsenal Gabriel Martinelli mulai disamakan dengan Cristiano Ronaldo usai menyumbangkan dua gol untuk The Gunners dalam kemenangan 5-0 atas Nottingham Forest, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Martinelli telah membuat dua kali penampilan, sejak Arsenal menggaetnya ke Emirates Stadium seharga 6 juta poundsterling dari klub asal Brasil, Ituano.

Pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Martinelli menjadi bintang kemenangan The Gunners usai menyumbangkan dua dari lima gol yang bersarang di gawang Nottingham Forest.


Martinelli mencetak gol pertamanya dengan sundulan cerdik di antara dua kepungan bek lawan memanfaatkan umpan silang Callum Chambers pada menit ke 30.

[Gambas:Video CNN]
Pada menit akhir babak kedua, pemain berusia 18 tahun itu menambah koleksi golnya dengan tembakan melengkung ke sudut kanan gawang.

Atas penampilannya yang gemilang, Martinelli menuai banyak pujian dari penggemar Arsenal di media sosial.

Wonderkid Arsenal Diklaim Titisan Ronaldo
Dilansir dari Daily Mail, penggemar Arsenal ramai-ramai membicarakan Martinelli yang mempunyai kesamaan dengan Ronaldo. Terutama soal penyelesaian akhir di depan gawang.

Seorang fans pun mengunggah foto Ronaldo dengan jersey Manchester United dengan tulisan 'Ketika Martinelli masuk ke tim utama', yang berarti menunjukkan bahwa ia akan memiliki dampak yang sama untuk Arsenal seperti yang dilakukan Ronaldo di MU.

Striker asal Brasil itu memang pernah menyebut Ronaldo sebagai inspirasinya. Martinelli tak segan mempelajari teknik dan cara bermain CR7 di lapangan. (mcf/jun)