Messi Tertangkap Kamera Ngotot Ingin Main Saat Cedera

CNN Indonesia | Kamis, 26/09/2019 13:47 WIB
Kapten Barcelona Lionel Messi tertangkap kamera ngotot ingin tetap bermain meski mengalami cedera ketika melawan Villarreal di Stadion Camp Nou. Lionel Messi mengalami cedera saat melawan Villarreal. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Barcelona Lionel Messi tertangkap kamera ngotot ingin tetap bermain meski mengalami cedera ketika melawan Villarreal di Stadion Camp Nou, Rabu (24/9) malam waktu setempat.

Barcelona meraih kemenangan 2-1 di Liga Spanyol saat menjamu Villarreal. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera paha kiri yang dialami Messi. La Pulga hanya bermain satu babak dan digantikan Ousmane Dembele di awal babak kedua.

Messi yang baru pulih dari cedera betis mengalami cedera pada menit ke-30 setelah berduel dengan pemain Villarreal Javi Ontiveros. Pemain 32 tahun itu sempat mendapat perawatan medis, kembali bermain, dan digantikan pada awal babak kedua.


Dikutip dari Marca, kamera program televisi El Golazo berhasil menangkap ucapan Messi saat mendapat perawatan medis. Messi berbicara dengan salah satu fisioterapis Barcelona, Jordi Mesalles. Messi ngotot ingin tetap bermain meski mengalami cedera.

Lionel Messi hanya bermain satu babak saat Barcelona mengalahkan Villarreal.Lionel Messi hanya bermain satu babak saat Barcelona mengalahkan Villarreal. (AP Photo/Joan Monfort)
"Saya tidak bisa berhenti, saya tidak bisa berhenti," ucap Messi kepada Mesalles.

Messi baru kembali dari cedera betis kiri yang membuatnya absen hampir dua bulan. Pemain timnas Argentina itu musim ini baru tampil di tiga pertandingan, melawan Borussia Dortmund, Granada, dan Villarreal sebelum kembali mengalami cedera.

Messi Tertangkap Kamera Ngotot Ingin Main Saat Cedera
Hingga kini pihak Barcelona belum menentukan berapa lama Messi akan absen usai cedera saat melawan Villarreal. Namun, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan Messi tidak mengalami cedera yang serius.

[Gambas:Video CNN]
"Messi merasa tidak nyaman dengan bagian aduktor jadi kami tidak ingin mengambil risiko," ujar Valverde melalui situs resmi Barcelona.

Barcelona saat ini menduduki posisi lima klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan sepuluh poin. Blaugrana tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. (har/ptr)