Geram Lihat Permainan MU, Fan Minta Solskjaer Dipecat

CNN Indonesia | Kamis, 26/09/2019 21:26 WIB
Geram Lihat Permainan MU, Fan Minta Solskjaer Dipecat Fan MU kecewa dengan performa tim racikan Ole Gunnar Solskjaer. (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Manchester United (MU) dibuat geram setelah The Red Devils hanya menang adu penalti atas tim kasta ketiga, Rochdale FC melalui adu penalti di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9) dini hari WIB.

MU lolos ke babak berikutnya dan akan bertemu dengan Chelsea setelah menang lewat adu penalti 5-3 atas Rochdale.

Gol MU diciptakan oleh Mason Greenwood pada menit ke-68. Sementara gol balasan tim tamu dicetak pemain 16 tahun, Luke Matheson (76').


Di laga tersebut, MU mendominasi permainan sepanjang pertandingan dan berhasil menciptakan 31 upaya mencetak gol. Delapan di antaranya mengarah ke gawang namun hanya satu gol yang tercipta.
Manchester United susah payah mengalahkan tim kasta ketiga Rochdale FC. (Richard Sellers/PA via AP)
Melihat hal ini, penggemar MU geram dan tidak puas dengan performa yang ditampilkan oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi lawan yang dihadapi hanya tim kasta ketiga di Inggris.

Kemarahan penggemar MU banyak dilontarkan di media sosial Twitter. Seorang penggemar berkata, "Tidak ada yang bisa dibanggakan. Performa memalukan," kicau pemilik akun @AidanWaIshMUFC

"Memalukan, klub ini hanya memalukan," tulis pemilik akun @John04407982

"Para pemain harus memberikan upah mingguan mereka kepada para pemain Rochdale," cuit akun bernama @TheIceWoman7.

Tak sedikit pula yang menunjukkan rasa frustrasi mereka dan ingin Solskjaer segera dipecat dari kursi kepelatihan.

"Penampilan lelucon, pecat dia sekarang," ungkap pemilik akun @DarraghMUFC_

MU sendiri tengah terseok-seok karena penampilan yang kurang menjanjikan di Liga Inggris. MU baru dua kali menang dari enam pertandingan dan bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara. (mcf)