Balotelli Merokok di Ruang Ganti Sebelum Lawan Juventus

CNN Indonesia
Jumat, 27 Sep 2019 15:20 WIB
Penyerang Brescia Mario Balotelli diklaim merokok di ruang ganti beberapa saat sebelum melawan Juventus di pekan kelima Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti. Mario Balotelli diklaim merokok di ruang ganti sebelum melawan Juventus. (Marco Bertorello / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Brescia Mario Balotelli diklaim merokok di ruang ganti beberapa saat sebelum melawan Juventus di pekan kelima Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Balotelli kembali mencoba peruntungannya di Liga Italia dengan memperkuat klub kota kelahirannya, Brescia, di musim ini.

Tetapi, setelah lima pertandingan berjalan striker 29 tahun itu baru bisa melakoni debut dengan Brescia di pekan kelima saat menjamu juara bertahan Juventus.

Nasib baik tidak memihak kepada Balotelli dan juga Le Rondinelle, julukan Brescia. Tuan rumah kalah 1-2 dari Juventus lewat gol bunuh diri Jhon Chancellor dan Miralem Pjanic. Brescia hanya membalas melalui Alfredo Donnarumma.

Balotelli yang tampil selama 90 menit dalam laga itu tercatat tidak tampil menonjol meski melepaskan delapan tembakan ke gawang Juventus.

Mario Balotelli gagal cetak gol dalam debutnya melawan Juventus.Mario Balotelli gagal cetak gol dalam debutnya melawan Juventus. (Marco Bertorello / AFP)
Meski tidak gemilang di laga perdananya itu, Balotelli justru melakukan kontroversi dengan kedapatan merokok di ruang ganti sebagai persiapan sebelum menghadapi Juventus.

[Gambas:Video CNN]
Dikutip dari Mirror, Balotelli yang tidak mengenakan baju itu mendekatkan tangannya ke mulut seperti sedang merokok. Sejumlah laporan menyebut video itu direkam beberapa menit sebelum pertandingan melawan Bianconeri.

"Kamera kemudian berputar, tetapi misteri tetap ada," tulis La Gazzetta dello Sport dikutip dari Mirror.

Balotelli Merokok di Ruang Ganti Sebelum Lawan Juventus
Balotelli termasuk salah satu pemain kontroversial. Pemain kelahiran Palermo itu pernah ribut dengan pelatihnya di Manchester City, Roberto Mancini.

Ketika Juergan Klopp mengawali karier di Liverpool pada 2015, Balotelli sempat diasingkan, hingga akhirnya kembali ke AC Milan untuk kali kedua sebelum pindah ke Nice.

Petualangan Balotelli di Liga Prancis berlanjut di Olympique Marseille, dan baru kembali ke Italia bersama Brescia di musim ini. (sry/bac)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER