Pacquiao vs Mayweather Mungkin Terjadi di 2020

CNN Indonesia | Sabtu, 28/09/2019 20:01 WIB
Pacquiao vs Mayweather Mungkin Terjadi di 2020 Manny Pacquiao membuka peluang duel lawan Floyd Mayweather Jr. di 2020. (JOHN GURZINSKI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manny Pacquiao mengakui bahwa rematch duel tinju Manny Pacquiao lawan Floyd Mayweather Jr. bisa terjadi di tahun depan.

Pacquiao menyatakan tim miliknya dan tim milik Mayweather membuka ruang diskusi untuk mewujudkan kemungkinan duel besar di tahun depan.

"Orang-orang saya berbicara dengan orang-orang dari kubunya. Mereka membuka ruang diskusi untuk berbicara satu sama lain."


"Saya tak tahu perkembangan saat ini sudah sampai di titik mana karena saya belum mendapatkan info terbaru," ucap Pacquiao seperti dikutip dari Mirror.
Floyd Mayweather Jr. terakhir kali naik pada 2017.Floyd Mayweather Jr. terakhir kali naik pada 2017. (REUTERS/Issei Kato)
Meski tengah mempersiapkan duel lawan Mayweather, Pacquiao juga menyiapkan rencana alternatif. Pacquiao siap berduel lawan Amir Khan bila duel lawan Mayweather gagal terlaksana.

"Saya mulai merencanakan pertarungan tahun depan, mencoba mencari lawan yang memungkinkan untuk dihadapi."
[Gambas:Video CNN]
"Amir Khan sangat ingin menghadapi saya. Kami bisa berbicara tentang itu dan laga nanti bisa jadi laga yang bagus," kata Pacquiao.

Pacquiao vs Mayweather Mungkin Terjadi di 2020

Pacquiao kalah dari Mayweather dalam duel di tahun 2015. Saat itu Mayweather menang angka mutlak di akhir pertandingan. Di balik kekalahan tersebut, Pacquiao mengaku mengalami cedera di tangan kanan.

Mayweather terakhir kali naik ring tinju saat menang atas Conor McGregor sedangkan Pacquiao terakhir kali naik ring saat menang atas Keith Thurman di tahun ini. (ptr/nva)